in

Seorang Pria Tembak Mati 5 Orang Lalu Bunuh Diri

Aksi penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata melakukan penembakan brutal di California dan menewaskan lima orang, termasuk istrinya. Pria itu kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Letnan Mark King dari kantor sheriff Kern County mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (13/9/2018), penembakan itu terjadi di sejumlah lokasi di Bakersfield, California tengah, Amerika Serikat pada Rabu (12/9) sore waktu setempat. Dikatakannya, peristiwa itu kemungkinan merupakan insiden kekerasan dalam rumah tangga.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Video Zumi Zola di Bandara, Ini Penjelasannya

Polisi menerima laporan pertama pada pukul 17.15 waktu setempat dan kemudian tiba di lokasi pertama, sebuah perusahaan truk, di mana penembakan berawal. Tiga orang tewas di lokasi tersebut dan pelaku penembakan kabur.

Sheriff Donny Youngblood mengatakan kepada para wartawan, pelaku pertama-tama menembak mati seorang pria di perusahaan truk dan kemudian membunuh istrinya sendiri. Setelah itu dia mengejar seseorang yang melihat penembakan tersebut dan juga menembak matinya. Pelaku kemudian kabur dan menembak mati dua orang di sebuah rumah.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Aturan Baru Taksi Online Terbit? Kapan?

Setelah itu polisi menerima telepon dari seorang wanita yang melapor bahwa mobilnya telah dibawa kabur. Para polisi pun melakukan pengejaran. Saat dikejar polisi, pelaku menghentikan kendaraan dan keluar dari mobil, lalu menembak dirinya sendiri.

“Jelas, ini bukan penembakan acak,” kata Youngblood. Belum diketahui motif penembakan brutal tersebut.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Lagu '2019 Prabowo Sandi' Bakal Diluncurkan

Letnan Mark King mengatakan, polisi tengah menyelidiki lima lokasi kejadian dan mewawancarai sekitar 30 saksi mata untuk memastikan apa yang memicu penembakan brutal tersebut.

Nama-nama korban tidak dirilis ke publik, namun mereka semua berasal dari wilayah Bakersfield, yang berlokasi sekitar 90 mil sebelah utara Los Angeles.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar