in ,

Sering Ikut Kajian Agama, Natalie Sarah Dapat Banyak Ilmu

Keputusan Natalie Sarah untuk berhijab nyatanya juga membuat wanita cantik ini ingin mendalami ilmu agama yang ia anut.

Mantap berhijrah, Natalie mengaku saat ini sedang aktif mengikuti berbagai kajian. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Natalie selalu meluangkan sebagian waktunya untuk belajar agama Islam.

“Iya dong. Ikut kajian bayangin aja dari tahun 2005 lagi nggak musim nggak naik-naik pangkat, paling enggak sekarang harus dibanyakin walaupun syuting striping tapi ya diusahain gitu. Kayak hari ini ada kajian datang, nggak ikut kajian di rumah tiap subuh, sebelum subuh baca Al-Qur’an kayak gitu. Karena memang masih banyak belajar deh. Aku mau ngelancarin baca Al-Qur’an, masih mau belajar tajwid gitu, masih harus banget banyak belajar,” ujar Natalie Sarah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta  Selatan, Jum’at (27/7).

Tak sendiri, Natalie mengaku ditemani oleh rekan sesama artis saat mengikuti kajian. Hal itu tentu saja membuat kemauan belajarnya menjadi lebih besar. Pasalnya, Natalie mendapat dukungan dan support dari mereka semua.

“Iya, nih malem ini di rumahnya Dhini, kemarin di rumahnya Shireen tapi aku nggak bisa dateng, terus malem ini ada. Insya Allah ya kemarin baru dikasih tau kalau hari Selasa, Jum’at sama Minggu tuh ada ngaji, belajar ngaji iqro, Al-Qur’an tajwid di rumah teman. Nah aku seneng banget, insya Allah aku sama teman aku juga mau ikutan, mau mulai ikutan insya Allah,” jelasnya.

Lebih lanjut, ternyata ilmu yang diterima oleh Natalie tak hanya melalui kajian keagamaan yang ia ikuti. Saat bertemu rekan sesama artis di lokasi syuting, mereka juga saling mengingatkan dan memberi nasihat satu sama lain.

“Sejauh ini yang kalau seketemunya tiba-tiba lagu syuting ketemu sharing, mereka sendiri suka kasih tahu ‘hari ini pengajiannya tentang suami istri loh, dateng sama suami lo’ Gitu, terus ‘eh kemarin kajiannya bagus loh, belum tentu lo nyuci baju itu benar. Perempuan tuh nyuci bajunya ada ininya. Dengerin kajiannya jadi ya kayak gitu-gitu walaupun kita kayak sekilas-sekilas info tapi mereka juga ngasih sekilas-sekilas ilmu dan manfaat,” pungkasnya.

Keterangan Gambar Utama : Natalie Sarah / ist
Sumber Artikel : Merdeka

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar