in

Sosok Wanita Dibalik Detektif Swasta Indonesia

Sosok wanita penyidik atau detektif swasta yang sedang marak di bicarakan orang karna penanganan kasus-kasus perselingkuhan mulai dari perselingkuhan pegawai swasta sampai pejabat negri, orang-orang penasaran dengan wanita yang menyebut dirinya sebagai detektif angel penguak kasus-kasus yang sulit bila di selidiki sendiri.

detektif angel sudah mempunyai segudang pengalaman dalam bidang penyelidikan, dan sudah banyak menangani kasus-kasus kriminal, dalam penanganan kasus detektif angel tidak melakukanya sendirian, ia sudah memiliki agen khusus yang tersebar di seluruh indonesia yang siap membantu menyelidiki kasus-kasus kriminal

tentunya setiap anggota dari tim detektif angel mempunyai kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda namun saling melengkapi dalam hal penyelidikan, mulai dari hal penyamaran, perizinan memasuki suatu tempat tanpa di ketahui, kemampuan teknologi, dan masih banyak yang membuat setiap klien puas akan kinerjanya.

dalam menyelesaikan ribuan investigasi dengan berbagai macam tingkat kesulitan kasus dan masalah detektif angel sangatlah profesional, klien dapat meminta permintaan data-data yang ingin di selidikinya, data-data yang di maksud ialah data apakah orang tersebut sebelumnya pernah melakukan tindak kriminal. dan masih banyak lagi yang membantu klien untuk menambah bobot dari data-datanya setelah penyelidikan.

namun sebelumnya klien diharuskan untuk memberikan data-data orang yang akan di slidiki seperti, data diri, alamat rumah, alamat kantor, untuk bahan penyelidikan.

Detektif Angel dalam menjalani tugasnya sebagai detektif swasta selalu menjaga kerahasiaan informasi ataupun data klien. Hal tersebut sudah menjadi standard kode etik yang diterapkan sebagai jasa detektif swasta dan sudah menjadi prinsip perilaku profesional sebuah detektif swasta dalam menangani permasalahan klien.

(FRN)

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar