in ,

Tabrakan di Jembatan Kali Brantas Mojokerto, 1 Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jembatan Kali Brantas dekat exit Tol Mojokerto, Senin (26/3), sekitar pukul 09.16 WIB. Tabrakan melibatkan sepeda motor nopol Nomor S 6579 SE dan mobil jenis Pikap bernopol S 8968 PA.

Motor dikendarai oleh Mulyono. Sedangkan mobil dikendarai oleh Dinta Marga. Berdasar keterangan saksi, awalnya Mulyono melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto dengan kencang.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Viral Alquran Diduga Salah Cetak, Kemenag Imbau Warga Lapor

“Karena kondisi jalan yang bergelombang, Mulyono tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga melintasi garis marka (masuk ke jalur kanan),” kata Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono.

Naas bagi Mulyono, dari arah berlawanan, sebuah pikap yang dikemudikan oleh Dinta Marga juga melaju kencang. Kendati Dinta mengaku melihat pengendara motor tersebut berada di jalurnya, namun ia sudah tidak sempat menghentikan mobilnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Mengingat kembali kasus puisi Sukmawati hingga akhirnya dihentikan

“Pengendara mobil mengambil inisiatif untuk mengerem, namun tabrakan itu tetap terjadi. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Ipda Edy yang memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Puting Beliung Terjang Lima Daerah di Aceh

Setelah kecelakaan itu, jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Mojokerto. Hasil otopsi, korban mengalami luka parah di beberapa bagian, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sumber artikel : suarajatimpostcom
Keterangan Gambar : Korban sebelum dievakuasi / suarajatimpostcom

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar