in

Taksi Terbang Mewah Siap Diuji Coba Tahun Depan

Produsen mobil mewah Rolls Royce siap menguji coba taksi terbang buatan mereka tahun depan. Mereka berharap taksi ini bisa mengudara dalam 3-5 tahun ke depan.

Rolls Royce berencana menguji coba taksi terbang berkapasitas 5 penumpang buatan mereka pada tahun 2019 mendatang. Rolls Royce mengungkapkan rencana ini pada acara Farnborough Airshow beberapa waktu lalu.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Wow, Ada Lagi yang Jual Situs Prabowo-Sandi Rp 1 Miliar

Ditelusuri detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (31/7/2018), mobil taksi terbang ini bisa take off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Taksi terbang ini menerapkan teknologi hybrid, antara bahan bakar gas dan listrik.

Taksi terbang ini bisa mencapai kecepatan maksimal 402 km per jam, dengan jarak tempuh mencapai 800 km. Rolls Royce berharap taksi terbang buatan mereka ini akan merevolusi cara orang traveling.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Begini Cara Pak Bos Facebook Rekrut Karyawannya

Mobil taksi terbang buatan Rolls Royce ini menggunakan mesin turbin gas M250 yang bisa memproduksi tenaga sebesar 500 kW. Mesin berpropeler 6 ini didesain khusus sehingga suara yang dihasilkan tidak berisik.

Sementara itu, bagian sayapnya bisa berputar 90 derajat sehingga bisa take off dan landing secara vertikal. Cara ini tentu bisa lebih menghemat tempat karena tidak membutuhkan landasan pacu.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Begini Cara Pak Bos Facebook Rekrut Karyawannya

“Di akhir tahun depan, taksi terbang ini siap terbang,” ujar juru bicara Rolls Royce seperti dikutip dari AFP.

 

Sumber: detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar