in ,

Teuku Zacky dan Olla Ramlan Adu Akting Dalam Film Horor ‘SAKRAL’

Antara Teuku Zacky maupun Olla Ramlan memang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Namun keduanya telah jarang bermain peran. Tapi tak masalah, karena kini mereka akan kembali menjajal kemampuan akting mereka di sebuah film horor terbaru.

“Kalau aku sendiri, memang udah lama banget absen dari film, sinetron. Udah lama banget nggak akting, nggak main lagi karena masih urusin bisnis, usaha gitu di kantor. Terus akhirnya tahun ini tu memang pengen banget dapetin film walaupun banyak tawaran juga tapi jadwalnya nggak pas, nggak masuk. Terus nggak mau juga jadi sisi jalan ceritanya, perannya, semua kan memang jadi pertimbangan banget,” ungkap Teuku Zacky bersama Olla Ramlan saat ditemui di lokasi syuting film SAKRAL di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

“Saya mau main film tapi yang mempunyai kredibilitas yang baik dan bagus. Akhirnya setelah ditawarin ini untuk yang kesekian kalinya, dari management juga nyocokin jadwal dan lawan mainnya, ternyata temen saya sendiri juga. Temen lama yang sudah lama tidak bertemu,” lanjutnya.

Begitu juga dengan Olla Ramlan. Akhirnya setelah lama tak bertemu, mereka pun dipertemukan kembali dalam satu judul. Keduanya berperan sebagai suami istri dalam film SAKRAL.

“Zacky ini dulu pernah satu sinetron sama aku. Kan aku untuk sinetron udah beberapa kali. Cuma kalau film belom ada yang klik. Nah ternyata pas dapet klik, tahunya juga yang jadi suami aku di film yang sudah aku kenal,” ucap Olla Ramlan.

Menjadi lawan main olla Ramlan, Zacky pun langsung menerima tawaran tersebut. Sebagai pemain, Zacky juga selalu mempertimbangkan siapa lawan mainnya nanti. Hal ini dikarenakan agar lebih mudah menyesuaikan saat syuting.

“Hahaha ya kan kita juga mempertimbangkan mainnya sama siapanya ceritanya kayak apa, Production nya siapa. Itu juga jadi salah satu faktor pendukung untuk dibela belain main di sini. Gitu. Hahaha. Maksudnya karena saya pikir jalan ceritanya bagus, secara alur juga bukan horor yang kebanyakan atau yang cuma gitu gitu doang,” pungkas Teuku Zacky.

Keterangan Gambar Utama : Teuku Zacky – Olla Ramlan (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Sumber Artikel : Kapanlagi

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar