in ,

Viral! Damkar Kroasia Hentikan Nobar Piala Dunia Saat Alarm Bunyi

Sebuah video yang menunjukkan tim pemadam kebakaran di Kroasia melewatkan gol Ivan Rakitic saat semi final Piala Dunia melawan Timnas Inggris beredar viral. Mereka terpaksa menghentikan nonton bareng karena alarm tanda kebakaran berbunyi.

Dalam video itu terlihat ada 10 petugas pemadam kebakaran yang mayoritas menggunakan seragam Timnas Kroasia. Mereka sedang asyik menonton detik-detik Ivan Rakitic membuka jalan menuju penalti.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Dolar AS Tembus Rp 14.500, Darmin: Jangan Dianggap Luar Biasa

Saat itulah, mendadak alarm berbunyi, para petugas itu kemudian dengan sigap menuju ke loker masing-masing dan memakai seragam kerja mereka. Mereka lalu bergegas menuju mobil pemadam kebakaran dan bekerja.

Dari video itu, terlihat satu petugas yang terlihat berdiam diri di sisi kiri televisi. Dia masih terlihat menyimak momen Ivan Rakitic melakukan tendangan penalti saat teman-temannya berlarian.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Resmi Daftar Caleg

Setelah rekan-rekannya berangkat dengan satu mobil, pria itu kemudian dihampiri dua orang temannya yang datang dari ruangan yang berbeda. Saat Rakitic sukses menjebol gawang lawan, mereka bertiga berpelukan sambil menyanyikan yel-yel kemenangan Kroasia.

Video ini mendapat ribuan reaksi dari netizen dan telah dibagikan sebanyak 11 ribu serta telah ditonton sebanyak 1 juta kali. Rupanya ada pesan moral di balik viralnya video tersebut.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jonan Minta Pembangkit Listrik PLN Pakai Minyak Sawit

“Sementara video itu berhasil memukau netizen, video itu juga digunakan oleh departemen pemadam kebakaran sebagai pengingat agar tetap aman saat menggunakan objek seperti flare atau kembang api untuk merayakan kemenangan,” tulis Independent, Kamis (12/7/2018).

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar