in ,

Young Lex Tak Sesali Unggah Video yang Dinilai Lecehkan Lisa ‘BLACKPINK’

Young Lex menjadi sorotan terutama bagi para fans Kpop setelah sebuah video review yang dinilai melecehkan Lisa ‘BLACKPINK‘ diunggah. Sempat menerima hujatan oleh fans member girlband yang baru merilis album SQUARE UP itu, namun Young Lex mengaku tak menyesal.

“Sangat sangat tidak menyesal. Ngapain nyesel? Serangannya paling satu minggu santai aja. Udah mereda. Udah ilang kan? Memang untuk benci itu butuh banyak tenaga dari pada cinta,” ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Ia telah menegaskan, ucapannya tak ditujukan pada Lisa ‘BLACKPINK’ sebagai penghinaan. Ia menyayangkan sikap penggemar member girlband itu yang dinilainya berlebihan.

Menurut pelantun ‘Slow’ itu, apa yang ia sampaikan tak semestinya ditanggapi serius.

“Fans kpop kan terlalu fanatik kan terlalu lebih terlalu lebay, sampai kita tuh ngefans sama seseorang itu loh kita upload fotonya ilusinya mereka terbang kaya ‘nikah aja bang’, ‘bang pacaran aja’, gw bilang ‘bro gw cuma ngefans, gamau nikah’, ngerti gak sih lebay, lebay banget dan over reaction, sangat sangat overreaction,” tukas Lex.

 

Sumber: Detik

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar