Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

4 Pelajar Main Perahu Tenggelam Di Bengawan Solo, Babat, Lamongan, 3 Orang Belum Ditemukan

Lamongan, Updatebanget – Tragedi Perahu terbalik kembali terjadi di Bengawan Solo, Kali ini terpatnya terjadi di kawasan Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. 4 Pelajar tenggelam karena insiden tersebut. Sementara, 3 dari 4 pelajar tersebut, hingga kini belum diketemukan.

Kejadiannya bermula pada Sabtu (29/7/2023), pukul 00.30 WIB, keempat korban sedang bermain di tanggul tepi Sungai Bengawan Solo. Tepat di di RT 03 RW 01 Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat.

Saat itu, para pelajar tersebut sebenarnya sudah ditegur oleh warga setempat, namun keempat korban tidak langsung pulang.

Sekitar pukul 01.00 WIB, mereka diketahui bermain di perahu yang bersandar di tepi aliran Sungai Bengawan Solo yang ditinggal pemiliknya.

Keempat pelajar itu, selanjutnya menumpangi perahu dan membawanya. Beberapa meter melaju dari bibir tanggul, perahu kemasukan air karena bocor.

Seketika itu, 3 korban atas nama Marko (18), Zidan (17) dan Ruli (17) panik dan langsung melompat. Sedangkan korban bernama Nano Zulianto (17), bertahan di perahu dan kemudian berenang.

Sesampainya di tepian Sungai Bengawan Solo, korban Nano tidak mendapati 3 temannya.

Selanjutnya, Nano meminta tolong kepada warga setempat dan hingga saat ini 3 korban belum diketahui keadaannya.

“Ini masih dalam pencarian dan sejak tadi malam disisir oleh petugas,” kata Kasi Humas Polres Lamongan, Anton Krisbiantoro, Sabtu (29/7/2023).

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan