Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

5 Rekomendasi Anime Wajib Tonton Summer 2022: Ada Overlord IV hingga Danmachi IV

5 Rekomendasi Anime Summer 2022

Updatebanget.id – Butuh rekomendasi anime seru untuk penayangan Summer 2022 atau musim panas tahun ini, yuk simak daftar 5 rekomendasi kami.

Jadwal penayangan anime untuk musim panas tahun ini menayangkan beragam anime baru dan lanjutan yang banyak dinantikan para penggemar.

Diantara anime paling dinantikan ada Overlord season keempat, Pacar Sewaan season kedua hingga Hataraku Maou Sama season kedua yang kembali tayang.

Daftar anime musim Panas atau summer 2022 akan mulai ditayangkan pada bulan Juli tahun ini, yuk simak rekomendasi kami yang dapat kamu masukkan dalam waiting list anime kamu.

Overlord IV

Rilis: Juli 2022

Serial Overlord menjadi salah satu yang paling dinantikan dimana serial ini bercerita dengan latar dunia game dimana menceritakan keseharian Momonga saat berada dalam game dengan NPC yang menjadi hidup.

Kanojo, Okarishimasu Season 2

Rilis: Juli 2022

Kanojo Okarishimasu atau Pacar Sewaan season kedua kali ini menjadi salah satu anime dengan genre Romcom yang dinantikan dimana menceritakan kehidupan jomblo akut Kazuya dalam mencari pasangan.

Hataraku Maou-sama! Season 2

Rilis: Juli 2022

Lama hiatus dan tidak terdengar kabarnya, serial Hataraku Maou-sama! dipastikan akan mulai menayangkan episode kedua untuk Summer 2022.

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou

Rilis: Juli 2022

Made in Abyss bercerita tentang perjalanan Riko, Reg, dan Nanachi dalam mengarungi dungeon bawah tanah yang disebut dengan jurang kedalaman Abyss.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV

Rilis: Juli 2022

Perjalanan Bell Cranel dan sang dewi Hestia kembali berlanjut dalam season keempat yang dijadwalkan dalam Summer 2022.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan