Skincare

Review The Originote H-llow Clarifying Toner : Manfaat, Kandungan serta Cara Pakai

updatebanget.id – Melakukan eksfoliasi kulit wajah secara rutin sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Ada berbagai metode yang bisa kamu gunakan untuk eksfoliasi, salah satunya adalah dengan menggunakan toner eksfoliasi. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah The Originote H-llow Clarifying Toner.

Produk ini tidak hanya membersihkan kulit wajah hingga ke lapisan terdalam, tetapi juga membantu mencerahkan dan menyegarkan wajah. Berikut ini updatebanget.id akan memberikan ulasan lengkap mengenai The Originote H-llow Clarifying Toner.

The Originote H-llow Clarifying Toner dikemas dalam botol yang aman dengan ukuran 80 ml. Ukuran 80 ml ini tentunya sangat praktis dan cocok untuk kamu bawa berpergian karenacukup travel friendly, tidak memakan banyak tempat.

Kemasannya berwarna hijau muda dan berisi keterangan secara lengkap mulai dari nama brand hingg key ingredients yang tercantum dalam toner. Dilengkapi pula dengan tutup putar yang aman dan tidak akan membuat produk mudah tumpah.

Manfaat The Originote H-llow Clarifying Toner

The Originote H-llow Clarifying Toner meruapakan jenis exfoliating toner yang dikhususkan untuk membersihkan wajah.

Toner satu ini diformulasikan dengan AHA, BHA, PHA serta Willow bark.Kombinasi dari kandungan ini dapat membantu menyegarkan wajah serta membersihkan wajah hingga pori-pori.

Bukan hanya itu saja, toner ini juga ampuh untuk merevitalisasi serta mengontrol minyak berlebih pada wajah. Membantu mengeksfoliasi wajah dari dalam dan luar lapisan kulit tanpa membuat kulit wajah kamu menjadi iritasi. Bahkan, toner ini akan membantu mencerahkan wajah jika kamu gunakan secara rutin.

Kandungan The Originote H-llow Clarifying Toner

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, toner ini mengandung AHA, BHA, PHA serta Willow bark yang bagus untuk membersihkan kulit wajah kamu. Toner dari The Originote ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18221200781.

Kandungan lengkap atau ingredients list dari The Originote H-llow Clarifying Toner, kamu bisa mengeceknya di bawah ini, ya:

Water, glycerin, butylene glycol, phenoxyethanol, lactobionic acid, niacinamide, methylparaben, allantoin, glycolic acid, sodium hydroxide, ethylhexylglycerin, disodium edta, salicylic acid, xanthan gum, sodium hyaluronate, salix alba (willow) bark extract, propanediol, 1,2-hexanediol, centella asiatica extract, dextrin, artemisia argyi leaf extract, caprylhydroxamic acid.

Cara Pakai The Originote H-llow Clarifying Toner

Hampir sama seperti penggunaan toner eksfoliasi pada umumnya. Aplikasikan toner menggunakan kapas dan usapkan secara lembut ke seluruh wajah. Gosokkan secara perlahan hingga sisa-sisa kotoran terangkat dengan baik. Lanjutkan penggunaan dengan moisturizer untuk hasil yang maksimal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon