Manhwa

Baca Wind Breaker Chapter 509: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Wind Breaker Chapter 509 memperkenalkan karakter Amerika baru, yang memicu kegembiraan di kalangan penggemar. Jay mempelajari detail tambahan tentang kematian pamannya dari reporter, yang menunjukkan bahwa ia perlu melakukan perjalanan ke Amerika untuk mengungkap lebih banyak rahasia. Jelajahi detail lebih lanjut dalam artikel ini.

Wind Breaker

Spoiler untuk Chapter 509

Spoiler dan panel mentah selalu diunggah oleh tim artis di jysp_windbreaker di Instagram setiap hari Rabu atau Kamis. Mungkin kita akan melihat Jay dan beberapa temannya menuju Amerika untuk bertemu teman lama pamannya. Karakter baru ini hampir terlihat seperti Dom dan Vasco dari manhwa Lookism.

Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 199: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shiniga

Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 509?

Manhwa, Wind Breaker Chapter 509 siap dirilis pada 5 Agustus 2024, pukul 12 pagi JST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeAugust 5, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeAugust 4, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeAugust 4, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeAugust 4, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeAugust 5, 20241:30 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeAugust 5, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 41: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shiniga

Ringkasan Chapter 508

Chapter 508 Wind Breaker dimulai dengan polisi menangkap orang-orang jahat sementara reporter dibawa ke rumah sakit. Di sisi lain, Hyuk mengatakan bahwa ia memenangkan permainan dan pergi dari sana.

Jay bingung dengan perilakunya, tetapi kemudian Monster mengingatkannya untuk berhati-hati terhadap tim Sabbath. Mereka mungkin memiliki beberapa koneksi dengan penyelenggara turnamen. Selain itu, mereka memperlakukan perlombaan ini sebagai permainan untuk bersenang-senang, bukan olahraga.

Baca Juga : Baca Lookism Chapter 513: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Atlet Amerika?

Setelah itu, Jay bertemu reporter di rumah sakit yang bercerita tentang pamannya. Bagaimana pamannya dikenal sebagai seorang pecandu obat bius yang tidak memerlukan doping untuk memenangkan perlombaan dan mendominasi Eropa. Jo Mohan dan timnya mulai membawa era kemurnian,

Kematiannya juga bukan bunuh diri dan direncanakan dengan hati-hati tanpa jejak yang tersisa untuk ditemukan sebagai bukti. Reporter itu juga mendapat email dengan simbol aneh dan sebuah pesan. Karena ia mencari ini, ia mengalami kecelakaan dan sebagai peringatan yang adil.

Ia menyarankan Jay untuk bertemu dengan teman lama pamannya di Amerika, “Bail Armstrong” yang mungkin tahu lebih banyak tentang hal ini.

Di mana para penggemar bisa membaca manhwa tersebut?

Para pembaca dan penggemar bisa membaca dan menikmati Wind Breaker Chapter 509 hanya di platform berikut Naver Series, Naver Comics, dan Line Webtoons.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon