Skincare

Review The Originote Ceraluronic Essence Toner : Manfaat, Kandungan dan Cara Pakai

updatebanget.id – Sedang mencari produk yang menggabungkan toner dan essence? Kebanyakan toner memiliki tekstur sangat cair seperti air, namun jika kamu menginginkan sensasi lebih melembapkan dibandingkan toner biasa, cobalah toner essence.

Toner dengan campuran essence ini tidak hanya melembapkan tetapi juga mengandung dua kali lipat manfaat skincare yang efektif mengatasi kulit iritasi. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah The Originote Ceraluronic Essence Toner.

Updatebanget.com akan mengulas lebih lengkap mengenai The Originote Ceraluronic Essence Toner, mulai dari kemasan hingga efek setelah penggunaan.

The Originote Ceraluronic Essence Toner hadir dengan kemasan tutup putar yang membuatnya lebih aman dan tidak mudah tumpah. Botol plastik transparannya memungkinkan kamu melihat isi produk.

Kemasan tersebut mencantumkan nama produk, keterangan, manfaat, komposisi, dan klaim penggunaan. Warna kemasan dan tutup didominasi biru muda, tersedia dalam ukuran 80 ml.

Manfaat The Originote Ceraluronic Essence Toner

Seperti namanya, essence toner ini diformulasikan dengan Ceramide, Hyaluronic Acid dan Heartleaf yang dapat membantu dalam merawat skin barrier. Berfungsi sebagai penyegar kulit dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi secara ringan. Membantu menyejukkan kulit dan menjaga hidrasi pada wajah. Dengan pemakaian teratur, toner ini ampuh untuk merawat skin barrier pada kulit wajah.

Kandungan The Originote Ceraluronic Essence Toner

Kamu bisa mengecek komposisi lengkap dari toner di bawah ini untuk memastikan tidak ada kandungan atau bahan aktif yang tidak cocok untuk kulit wajah kamu.

Water, butylene glycol, glycerin, glycereth-26, erythritol, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, hydroxyethylcellulose, triethanolamine, disodium EDTA, peg-40 hydrogenated, castor oil, stephania tetrandra extract, sodium hyaluronate, beta-glucan, propylene glycol, bisabolol, houttuynia cordata extract, caprylic/capric triglyceride, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, zingiber officinale (ginger) root extract, ceramide NP.

The Originote Ceraluronic Essence Tonermemiliki teksur yang sedikit lebih kental dibandingkan dengan toner pada umumnya. Toner ini berwarna putih pekat namun ketika sudah diaplikasikan akan langsung meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan warna putih.

The Originote Ceraluronic Essence Tonersudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18221201543.

Cara Pakai The Originote Ceraluronic Essence Toner

Saat pertama kali diaplikasikan, toner ini dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah kamu, karena mengandung essence. Seperti klaimnya, toner ini mampu meredakan iritasi pada kulit wajah, dan memperkuat skin barrier.

Bukan hanya itu saja, produk dari THE ORIGINATE ini juga dapat memberikan efek sejuk dan dingin pada kulit wajah, sehingga cocok digunakan setelah mencuci wajah setelah beraktivitas seharian.

Toner essence ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif dan juag dapat digunakan untuk semua tipe kulit wajah, mulai dair kulit kering, normal, hingga berminyak.

Kesimpulan

The Originote Ceraluronic Essence Toner yang diformulasikan dengan Ceramide, Hyaluronic Acid dan Heartleaf yang dapat membantu dalam merawat skin barrier, sebagai penyegar kulit dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi secara ringan. Membantu menyejukkan kulit dan menjaga hidrasi pada wajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon