Manhwa

Baca Solo Leveling Ragnarok Chapter 14: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Salah satu seri manhwa paling populer, Solo Leveling, kembali dengan sekuelnya yang sangat dinanti-nantikan. Para penggemar sangat menantikan Solo Leveling Ragnarok Chapter 14. Seri ini awalnya diluncurkan di Kakao Page, dengan rilis massal sebanyak 13 Chapter. Ikuti petualangan raja muda, Sung Suho, yang memulai perjalanannya bersama Beru. Baca terus untuk detail selengkapnya di artikel ini.

Solo Leveling Ragnarok

Tanggal Rilis Solo Leveling Ragnarok Chapter 14?

Manhwa, Solo Leveling Ragnarok Chapter 14 siap dirilis pada 7 Agustus 2024, pukul 10 malam KST. Perlu diketahui bahwa ini adalah waktu resmi dan waktu terjemahan bahasa Inggris mungkin mengalami beberapa penundaan.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeAugust 7, 202410:00 p.m. (KST)
Pacific Standard TimeAugust 7, 20245:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeAugust 7, 20246:30 p.m. (IST)
Central European TimeAugust 7, 20242:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeAugust 7, 202411:00 p.m. (AST)
Japanese Standard TimeAugust 7, 202410:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 42: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shiniga

Ulasan dan Pemikiran Sejauh Ini

Puncaknya akhirnya kembali dan sungguh cara yang luar biasa untuk melayani penggemarnya dengan 13 Chapter yang luar biasa. Dalam gaya Homelander, “Itu sempurna.” Saya akan membuatnya singkat, jadi sepertinya Sung Jinwoo berada di dimensi lain untuk menghentikan Dewa lain “Itarim” dari mengambil alih Dunia ini.

Namun, Dewa-Dewi ini mengirim para rasul dan pasukan mereka untuk menyerang Bumi dan karena itu gerbang dan monster mulai bermunculan. Sung Suho yang merupakan karakter utama kita dan putra Jinwoo tidak tahu apa-apa. Yang dia tahu hanyalah bahwa orang tuanya telah hilang dan dia hanya memiliki beberapa kenangan samar tentang masa kecilnya bersama mereka dan prajurit bayangan yang tampaknya lebih seperti mimpi.

Baca Juga : Baca Infinite Mage Chapter 78: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Sung Suho

Namun suatu hari sebuah gerbang pecah, di mana Suho akhirnya terbangun sebagai pemain dan mulai naik level. Beru juga datang ke tempat kejadian untuk membantu raja muda itu. Menurutnya, Jinwoo telah menyegel potensi Suho dan sekarang dia ada di sini untuk memulihkannya kembali dan membantunya.

Dia harus menjadi lebih kuat dan melindungi Bumi dari pasukan Itarim, para rasul, dan monster. Dia juga harus menemukan ibunya yang entah bagaimana juga menghilang. Sekarang petualangan mereka telah dimulai dan Suho telah mulai naik level.

Dia juga memperoleh kemampuan ekstraksi bayangan dan otoritas penguasa, ditambah lagi dia telah membuat kesepakatan dengan pedang taring binatang buas. Di Chapter 13, dia bertarung dengan Broki yang berada di bawah kendali pengikut Itarim dan Suho memperoleh kemampuan baru yang rusak.

Dia memiliki misi untuk membentuk ikatan dengan para raja lainnya dan dia dapat berubah bersama mereka dengan menggunakan keterampilan khusus yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga : Baca Circles Manhwa Chapter 179: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Di mana para penggemar dapat membaca Solo Leveling Ragnarok Chapter 14?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Solo Leveling Ragnarok Chapter 14 hanya di platform berikut.

  • Halaman Kakao
  • Tapas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon