Skincare

Review The Originote Cerabiome Clay Mask : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Apakah kamu sedang mencari masker yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati? Penumpukan sel kulit mati di wajah dapat menyebabkan kulit tampak kusam. Untuk mengatasinya, cobalah menggunakan The Originote Cerabiome Clay Mask. Masker ini diklaim mampu mengangkat sel kulit mati sambil merawat skin barrier kamu.

Ingin tahu lebih banyak tentang manfaatnya? updatebanget.com akan mereview masker The Originote ini, mulai dari kemasan hingga hasil akhirnya setelah pemakaian.

Masker ini dikemas dalam tube transparan, sehingga kamu bisa melihat isi produknya. Dilengkapi dengan tutup putar, memudahkan kamu untuk mengeluarkan produk dengan jumlah yang pas.

Dengan netto 80 ml, masker ini cukup praktis untuk dibawa bepergian karena tidak memakan banyak tempat. Pada bagian depan kemasan terdapat nama produk, sementara pada bagian belakang tercantum keunggulan dan informasi lainnya.

Manfaat The Originote Cerabiome Clay Mask

Masker dari The Originote ini merupakan kombinasi natural dan lab ingredients. Ampuh untuk mengeksfoliasi kulit dan mengangkat kulit mati.

Mampu membersihkan pori-pori secara mendalam, dan juga menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Dengan penggunaan secara rutin, produk ini juga membantu merawat skin barrier kamu.

Kandungan The Originote Cerabiome Clay Mask

The Originote Cerabiome Clay Mask mengandung beberapa bahan diantaranya:

Water, kaolin, butylene glycol, glycerin, dimethicone, cetearyl alcohol, isononyl isononanoate, glyceryl stearate, peg-100 stearate, niacinamide, phenoxyethanol, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, cetyl alcohol, methylparaben, propylene glycol, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia suffruticosa root bark extract, paeonia lactiflora extract, peg-75 stearate, ethylhexylglycerin, alpha-glucan oligosaccharide, caprylic/capric triglyceride, sodium hyaluronate, salicylic acid, ceteth-20, steareth-20, hydrogenated lecithin, polymnia sonchifolia root juice, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP, maltodextrin, caprylhydroxamic acid, centella asiatica extract, dextrin, CI42090, Lactobacillus, chamomilia recutita (matricaria) flower oil, azulene, propolis extract, calendula officinalis flower extract, artemisia argyi leaf extract, hydroxyacetophenone.

Dari segi tekstur masker, The Originote Cerabiome Clay Mask bertekstur kental dan dapat menempel dengan sempurna ke seluruh permukaan wajah.

Krimnya cukup unik berwarna biru muda. Saat diaplikasikan, masker ini tidak memberikan sensasi dingin dan tentunya mudah untuk dibilas.

Cara Pemakaian The Originote Cerabiome Clay Mask

Setelah membersihkan menggunakan facial wash, gunakan masker secara merata pada wajah. Hindari daerah mata dan mulut. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Gunakan satu sampai dua kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Kesimpulan

The Originote Cerabiome Clay Mask dengan kandungan Multibiome, Ceramide, dan Azulene yang berfungsi untuk membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh serta membantu merawat skin barrier. Memberikan rasa kencang pada kulit serta membantu menghaluskan kulit serta mengangkat sel kulit mati pada wajah. Menjaga kulit tampak kenyal dan sehat. Biarkan pada kulit selama 10-15 menit dan gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon