Manga

Baca Chainsaw Man Chapter 174: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Chapter terbaru memperkenalkan perubahan tak terduga dengan Keamanan Publik yang membentuk kontrak dengan apa yang tampak seperti Iblis Purba. Setelah Pochita memuntahkan Iblis Telinga secara paksa, makhluk-makhluk di seluruh dunia telah mendapatkan kembali pendengaran mereka.

Jangan lewatkan Chainsaw Man Chapter 174 untuk mengungkap identitas Iblis baru dan mempelajari nasib Pochita. Nantikan tanggal rilis, detail plot yang diantisipasi, dan lebih banyak pembaruan!

Chainsaw Man

Chainsaw Man Chapter 174: Tanggal rilis dan tempat membaca

Chainsaw Man Chapter 174 dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 12 pagi JST. Untuk pembaca internasional, ini berarti rilis siang hari lokal pada hari Selasa, 13 Agustus 2024. Waktu rilis yang tepat secara alami akan bervariasi di berbagai zona waktu, jadi pastikan untuk memeriksanya dengan mempertimbangkan hal itu.

Bagi mereka yang ingin membaca Chapter ini saat dirilis, Chainsaw Man Chapter 174 akan tersedia di platform seperti situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Sementara dua opsi pertama menawarkan akses gratis ke tiga edisi terbaru, opsi kedua memerlukan langganan untuk akses seri penuh.

Baca Juga : Baca Jujutsu Kaisen Chapter 266: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Alur cerita yang diharapkan di Chainsaw Man Chapter 174

Chainsaw Man Chapter 174 kemungkinan akan mengungkap motivasi di balik tindakan Keamanan Publik. Organisasi tersebut kemungkinan mencoba untuk memastikan apakah barang-barang yang ditelan Pochita dapat diambil kembali, kemungkinan karena mereka menginginkan sesuatu di dalam dirinya. War Devil Yoru, yang sekarang memiliki bukti fakta ini, mungkin akan memulai pertempuran melawan Pochita untuk mengambil kembali Nuclear Weapons Devil.

Selain itu, Chainsaw Man Chapter 174 kemungkinan akan mengungkap identitas Devil baru yang diperkenalkan di Chapter terakhir. Mengingat bahwa makhluk itu tampaknya berada di Neraka dan duduk di atas ‘tahta’, makhluk itu mungkin terungkap sebagai Ketakutan Utama akan Kematian, meskipun ini masih spekulasi pada saat ini.

Baca Juga : Baca One Piece Chapter 1123: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chainsaw Man Chapter 173

Chainsaw Man Chapter 173, berjudul Hard Of Hearing, dibuka dengan dunia yang kini berubah karena Pochita mengonsumsi Ear Devil. Seorang pria terlihat marah menggunakan teleponnya, gajah di sabana ditampilkan tanpa telinga, dan sebuah telepon seluler tergeletak hancur di tengah kerumunan.

Kucing tanpa telinga dan orang tanpa telinga yang berjalan di jalanan Tokyo juga digambarkan. Seorang agen Keamanan Publik mencoba berkomunikasi dengan para tahanan yang mengenakan penutup telinga, menanyakan apakah mereka pernah mendengar kata ‘Telinga’. Para tahanan, yang tidak dapat mengerti, memberi isyarat kepada agen untuk mengonfirmasi penghapusan Ear Devil.

Setelah ini, Tim C diperintahkan untuk memulai operasi mereka. Chainsaw Man Chapter 173 beralih ke kamar mandi tempat tiga agen Keamanan Publik memotong bagian jari telunjuk kiri mereka, menggunakannya untuk menulis ‘HIT’ di cermin sambil mengucapkan ‘tulang belakang leher’, ‘leher’ dan ‘tulang belakang’ secara berurutan.

Baca Juga : Baca Komi Can’t Communicate Chapter 478 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Cermin-cermin ini kemudian muncul di hadapan Iblis di Neraka, duduk di singgasana aneh yang dihiasi dengan bagian tubuh manusia. Tubuh Iblis terbuat dari tanaman merambat yang berdaging, dan wajah mereka tidak memiliki ciri kecuali mulut, diapit oleh dua bagian wajah lain dengan rambut panjang.

Iblis mendesah dan mengangkat tinjunya di Chainsaw Man Chapter 173, yang kemudian muncul dari cermin di atas Pochita, yang baru saja selesai memakan Iblis Telinga. Pochita terhindar dari tergencet dengan memotong dua jari Iblis, menyeChapterkan Iblis kehilangan jari-jari itu di neraka juga.

Hirofumi Yoshida tiba, menggunakan Octopus Devil untuk menahan Pochita dengan lengan gurita, memaksanya memuntahkan kepala Ear Devil yang setengah dimakan. Chainsaw Man Chapter 173 berakhir dengan seekor gajah yang mendapatkan kembali telinganya, yang menunjukkan kembalinya apa yang dikonsumsi Pochita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon