Manhwa

Baca Eleceed Chapter 311: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Andrei, Mioru, dan Greg telah meluncurkan serangan mereka ke Korea Selatan, menyiapkan panggung untuk Chapterak baru yang menarik di Eleceed. Penggemar sangat menantikan Chapter 311, di mana misi ketiganya adalah menangkap dan menghadapi Kayden. Sementara itu, setelah rencana mereka selesai, Mioru dan Greg bermaksud mengklaim Korea Selatan untuk mereka sendiri. Nantikan semua detailnya di Eleceed Chapter 311!

Eleceed

Kapan tanggal rilis Eleceed Chapter 311?

Manhwa, Eleceed Chapter 311 siap dirilis pada 14 Agustus 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeAugust 14, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeAugust 13, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeAugust 13, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeAugust 13, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeAugust 14, 20241:30 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeAugust 14, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Infinite Mage Chapter 79: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apa yang terjadi di Chapter 310?

Chapter sebelumnya dimulai dengan Inhyuk menerima informasi tentang level kekuatan yang melampaui ambang batas. Itu melampaui peringkat 1, yang tidak dapat diukur.

Setelah menonton beberapa rekaman CCTV, mereka mengenali Andrei di layar dan menyadari bahwa mereka dalam masalah besar.

Itu belum semuanya, karena dua peringkat 10 teratas bergabung dengan Andrei. Mioru dan Greg, yang merupakan peringkat 10 teratas, akhirnya diperkenalkan kepada kita untuk pertama kalinya.

Pertempuran pertama!

Tiga dari 10 peringkat teratas telah berkumpul di sini dengan maksud untuk menangkap Kayden. Bawahan mereka telah berangkat untuk menghadapi para awakener di negara ini.

Greg dan Mioru berpikir bahwa negara ini mungkin berguna bagi mereka, jadi mereka telah memutuskan untuk membaginya di antara mereka.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World Chapter 249: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami

Pertempuran pertama telah dimulai antara Asosiasi Awakened Korea dan Moshius, yang merupakan pengikut Greg. Untuk membantu mereka, kepala sekolah Akademi Awakened, Seongik Han, telah bergabung dalam pertarungan.

Pikiran dan Kesimpulan

Akhirnya, manhwa telah berubah menjadi serius dan penggemar akan melihat lebih banyak aksi dan pertarungan di arc yang akan datang ini. Ada banyak tanda bahaya di sini, dan jika Anda berpikir tidak akan ada yang mati, maka Anda salah.

Tiga orang peringkat 10 teratas telah datang secara pribadi untuk mengambil tindakan, dan bawahan serta murid mereka juga. Saya yakin kita akan melihat banyak kematian di arc ini. Arc ini juga akan dipenuhi dengan aksi berturut-turut, tanpa satu pun Chapter yang membosankan atau pengisi.

Baca Juga : Baca Circles manhwa Chapter 180: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Di mana para penggemar dapat membaca manhwa?

Para pembaca dan penggemar dapat membaca dan menikmati Eleceed Chapter 311 hanya di platform berikut.

  • Naver Series
  • Naver Comics
  • Line Webtoons

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon