Manhwa

Baca Solo Leveling Ragnarok Chapter 15: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Serialisasi mingguan Solo Leveling Ragnarok telah dimulai, dan para penggemar sangat menantikan Chapter 15. Sung Suho telah mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang kemampuannya dan sistemnya, dan tujuan barunya adalah menjadi lebih kuat sambil mengungkap petunjuk tentang Itarim. Nantikan pembaruan dan informasi terperinci di Solo Leveling Ragnarok Chapter 15!

Solo Leveling Ragnarok

Kapan tanggal rilis Solo Leveling Ragnarok Chapter 15?

Manhwa Solo Leveling Ragnarok Chapter 15 siap dirilis pada 14 Agustus 2024, pukul 10 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeAugust 14, 202410:00 p.m. (KST)
Pacific Standard TimeAugust 14, 20245:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeAugust 14, 20246:30 p.m. (IST)
Central European TimeAugust 14, 20242:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeAugust 14, 202411:00 p.m. (AST)
Japanese Standard TimeAugust 14, 202410:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Eleceed Chapter 311: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apa yang terjadi di Chapter 14?

Chapter sebelumnya dimulai dengan Suho berbicara dengan Beru tentang kenangan Brocky. Dia ingin tahu apakah mereka adalah orang-orang Itarim yang melakukan ini dengan Brocky.

Namun, Beru mengoreksinya dengan mengatakan bahwa mereka pastilah rasul Itarim yang telah menyerbu Bumi. Ia meminta Suho untuk membiarkannya melahap tubuh Brocky sehingga ia dapat memulihkan ingatannya. Ia juga akan dapat memulihkan sejumlah mana.

Sementara itu, pewaris Fang ingin namanya diberikan oleh Suho. Jadi, ia memutuskan untuk menamainya ‘Gray,’ karena warnanya.

Serikat Malaikat Maut

Setelah itu, Suho membawa pewaris Fang ke ruang bawah tanah bayangan dan menciptakan wilayah kecil untuknya. Karena Gray tidak memiliki siapa pun, dan ia juga memiliki aliansi dengannya.

Saat Gray sedang memburu beberapa monster, Suho mengetahui lebih banyak tentang ayahnya dan sistem tersebut. Sekarang, ia akhirnya tahu bahwa sistem tersebut dirancang untuk membantunya tumbuh di jalannya sendiri.

Baca Juga : Baca Infinite Mage Chapter 79: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Selain itu, Beru mendapat petunjuk tentang orang-orang Itarim dari beberapa ingatan Brocky. Beberapa manusia membantu Brocky untuk membuat serikat tersebut. Malaikat Maut adalah serikat yang membantunya.

Di akhir Chapter, kita melihat wakil presiden Grim Reaper, “Lee Minsung,” yang mungkin akan menjadi bos mini berikutnya bagi protagonis kita.

Pikiran dan Kesimpulan

Suho akhirnya mengetahui lebih banyak tentang ayahnya. Bagaimana ia mengalahkan sistem yang memiliki niat buruk dan menjadi Shadow Monarch. Ia juga perlu tumbuh lebih kuat untuk menangkap dan mengalahkan rasul Itarim.

Musuh baru Lee Minsung adalah pemburu peringkat A dan ia memiliki stimulan kebangkitan yang disebut stardust. Ini mungkin memberinya sedikit dorongan atau bahkan membuatnya menjadi peringkat S palsu. Sama seperti para pembaca, saya juga bersemangat untuk melihat bagaimana alur cerita akan berkembang di Solo Leveling Ragnarok Chapter 15.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World Chapter 249: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigam

Di mana para penggemar dapat membaca manhwa tersebut?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Solo Leveling Ragnarok Chapter 15 hanya di platform berikut.

  • Halaman Kakao
  • Tapas (Segera Hadir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon