Skincare

Review The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Bosan dengan kulit wajah kusam? Saatnya coba masker wajah jelly untuk mencerahkan kulitmu! Salah satu produk yang sedang naik daun adalah The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask.

Masker wajah bertekstur jelly ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit sensitif. Ingin tahu lebih lanjut tentang manfaat dan cara kerja masker wajah jelly dari The Originote? Simak review lengkapnya di updatebanget.id.

Manfaat The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask

The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask adalah masker wajah dengan kandungan Rose, Heartleaf, dan Niacinamide yang dapat membantu membantu membersihkan, menenangkan dan menghidrasi kulit.

Produk ini juga secara instan membuat kulit kenyal setelah digunakan dengan khasiat membantu mencerahkan dan membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan bernutrisi.

Tidak perlu ragu memilih The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask, karena selain sudah teruji secara klinis juga sudah teregristrasi BPOM. Rose extract di dalam jelly mask ini memiliki mengandung polifenol dan flavonoid yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang.

Tidak hanya menyegarkan dan melembapkan kulit, Rose juga bisa membantu menyembuhkan bekas luka, dan menenangkan iritasi kulit berkat sifat antibakteri dan antiinflamasinya.

Rose extract di dalam jelly mask ini juga cocok untuk hampir semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif berjerawat. Kemudian ada juga kandungan Heartleaf, yang merupakan tanaman flavonoid yang mengandung sifat antioksidan, anti bakteri, dan anti inflamasi.

Nah, untuk Niacinamide tentu sudah tidak asing di telingamu. Kandungan yang satu ini memiliki manfaat melembapkan, mengatasi jerawat dan bekasnya, dan mencerahkan kulit.

Kandungan The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask

Untuk menambah informasimu, berikut ini kandungan yang ada di dalam The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask :

Aqua, butylene glycol, glycerin, niacinamide, triethanolamine, 1,2, hexanediol, carbomer, tranexamic acid, allantoin, glutathione, sodium hyaluronate, rosa damascena flower, ascorbic acid, phenoxyethanol, houttuynia cordata extract, centella asiatica extract, PEG-40 hydrogenated castor oil, hydroxyacetophenone, bletilla striata root extract, ampelopsis japonica root extract, tribulus terrestris extract, paeonia lactiflora root extract, dictamnus desycarpus root extract, poria cocos extract, atractyloides macrocephala root extract, rosa moschata seed oil, vitis vinifera (grape) fruit extract, CI 16255, CI 42090, CI 15985.

Cara Pemakaian dari The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask

Penggunaan The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask ini juga cukup mudah. Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini secara merata pada wajah. Jangan lupa untuk menghindari daerah mata dan mulut. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Kamu bisa menggunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Kesimpulan

The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask adalah masker wajah dengan kandungan Rose, Heartleaf dan Niacinamide yang dapat membantu membantu membersihkan, menenangkan dan menghidrasi kulit. Produk ini juga secara instan membuat kulit kenyal setelah digunakan dengan khasiat membantu mencerahkan dan membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan bernutrisi. Produk ini juga sudah teruji secara klinis dan teregristrasi BPOM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon