Skincare

Review The Originote BHA Charcoal Clay Mask : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Brand The Originote terus menghadirkan produk skincare berkualitas dengan harga terjangkau yang sangat disukai oleh para pecinta kecantikan. Kali ini, mereka memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu The Originote BHA Charcoal Mask. Masker ini mengandung bahan utama arang (charcoal) yang dikenal efektif dalam membersihkan kulit. Simak review lengkapnya di updatebanget.id.

Manfaat The Originote BHA Charcoal Clay Mask

Klaim fungsi yang ada di bagian belakang kemasan adalah membantu eksfoliasi kulit, mengurangi komedo dan jerawat, mengecilkan tampilan pori-pori dan membersihkan kulit secara mendalam.

Kandungan The Originote BHA Charcoal Clay Mask

Masker ini memakai 3 bahan utama sebagai amunisinya. Yaitu BHA, Charcoal dan Probiotic. BHA adalah bahan utama dalam eksfoliasi yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah. Sel kulit mati tersebut akan digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat dan bersih.

Sedangkan Charcoal adalah zat yang mampu mengangkat debu, kotoran, zat kimia hingga bakteri yang terperangkap di permukaan dan pori-pori kulit. Sehingga kulit terasa lebih bersih menyeluruh.

Probiotic memiliki banyak sekali manfaat antara lain menyeimbangkan mikrobioma pada kulit sehingga terhindar dari jerawat. Selain itu, probiotic juga dapat mengurangi kerutan halus dari tanda penuaan dini.

Berikut kandungan lengkapnya :

Water, kaolin, glycerin, diatomaceous earth, bamboo charcoal, cetearyl alcohol, butylene glycol, sodium stearate, dimethicone, PEG-100 stearate, glyceryl stearate, phenoxyethanol, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysate, panthenol, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, cetearyl glucoside, sorbitan olivate, chlorphenesin, ethylhexylglycerin, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia suffruticosa root bark extract, paeonia lactiflora extract, xanthan gum, propylene glycol, sodium hyaluronate, caprylic/capric triglyceride, propanediol, 1,2-hexanediol, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, salicylic acid, betaine salicylate, glycolic acid, ceramide NP, niacinamide, salix alba (willow) bark extract, propolis extract, saussurea involucrata extract, bisabolol, alpha-glucan oligosaccharide, calendula officinalis flower extract, artemisia argyi leaf extract, centella asiatica extract, hydroxyacetophenone, caprylhydroxamic acid, polymnia sonchifolia root juice, maltodextrin, lactobacillus.

Cara Pemakaian The Originote BHA Charcoal Clay Mask

Setelah membersihkan wajah, oleskan secara merata pada wajah. Hindarkan area mulut dan hidung. Biarkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil maksimal.

Kesimpulan

THE ORIGINOTE BHA Charcoal Clay Mask, merupakan masker arang yang dapat membantu membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit. Formulanya dapat menghaluskan kulit dan membantu mengangkat kulit mati dan mencerahkan wajah. Membantu merawat komedo dan jerawat pada wajah, sekaligus mengekfoliasi kulit, serta membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon