Skincare

Review The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask : Manfaat, Kandungan serta

updatebanget.id – Produk The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask adalah solusi tepat untuk kamu yang sedang berjuang melawan jerawat. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambahkannya ke dalam keranjang belanja di Shopee. Apa saja manfaat yang ditawarkan oleh produk terbaru dari The Originote ini? Jika kamu penasaran, baca ulasan lengkapnya di updatebanget.id..

Manfaat The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask

The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask merupakan masker dengan bentuk stick yang penggunaannya cukup dioles ke wajah.

Penggunaan The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask diklaim ampuh membantu menenangkan dan merawat jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengeksfoliasi wajah, membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit, dan membuat kulit terasa lebih kencang dan halus.

Jadi bisa disimpulkan, The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask cocok untuk oily skin dan para acne fighter atau pejuang jerawat.

Kandungan The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask

Seperti namanya, Clay Stick Mask ini mengandung mugwort yang dipercaya ampuh meredakan masalah jerawat.

Kandungan vitamin E dan antioksidan pada tanaman mugwort dibutuhkan kulit untuk menjaga nutrisi kulit dari dalam dan berfungsi sebagai pelindung kulit. Mugwort juga dapat melembapkan dan membantu meredakan kemerahan pada kulit akibat iritasi.

Selain Mugwort, ada juga kandungan Kaolin yang mampu mencegah penyumbatan pori dan mencerahkan kulit. Kaolin juga dipercaya bermanfaat dalam mengatasi iritasi kulit.

Ada juga kandungan Niacinamide, merupakan zat yang mampu mengendalikan produksi minyak berlebih oleh kelenjar minyak (kelenjar sebasea). Nah, berkat hal tersebut, Nacinamide dapat mencegah munculnya jerawat yang disebabkan oleh minyak berlebih.

Niacinamide juga dapat mencegah terjadinya transfer melanin dari satu sel kulit ke sel kulit lainnya, sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, meratakan warna kulit yang belang, dan noda hitam akibat hiperpigmentasi jadi memudar.

Clay mask dari The Originote ini juga diperkaya kandungan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai eksfoliator, mengangkat sel kulit mati di kulit, dan bantu mengurangi peradangan jerawat.

Untuk menambah informasimu, berikut ini full ingredients atau kandungan lengkap yang ada di dalam The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask :

Water, kaolin, butylene glycol, glycerin, propylene glycol, diatomaceous earth, sodium stearate, titanium dioxide, PEG-8, VP/VA copolymer, CI 77288, silica, bamboo charcoal, CI 77492, mica, alumina, chlorphenesin, niacinamide, salicylic acid, artemisia argyi leaf extract, fragrance, menthol, centella asiatica extract, propanediol, 1,2-hexanediol, zinc pca, nymphaea caerulea flower water, lactobacillus/rice ferment, salix alba (willow) bark extract, bisabolol, propolis extract, calendula officinalis flower extract, caprylhydroxamic acid.

Cara Pemakaian The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask

Setelah membersihkan wajah, aplikasikan dengan cara dipulaskan secara merata pada wajah. Jangan lupa untuk menghindari daerah mata dan mulut. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Kesimpulan

The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask diklaim ampuh membantu menenangkan dan merawat jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengeksfoliasi wajah, membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit, dan membuat kulit terasa lebih kencang dan halus. mengandung mugwort yang dipercaya ampuh meredakan masalah jerawat. Clay mask dari The Originote ini juga diperkaya kandungan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai eksfoliator, mengangkat sel kulit mati di kulit, dan bantu mengurangi peradangan jerawat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon