Skincare

Review The Originote Barrier Oil Serum : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, menemukan produk yang benar-benar efektif bisa jadi tantangan. Namun, The Originote Barrier Oil Serum bisa menjadi penyelamat. Serum ini berhasil mengembalikan kelembapan alami kulit, mengurangi kemerahan, dan memperkuat skin barrier yang rusak. Hasilnya, kulit akan terasa lebih sehat, kenyal, dan bercahaya. Penasaran dengan review lengkapnya bisa di simak dibawah ini.

Manfaat The Originote Barrier Oil Serum

The Originote Barrier oil serum mengandung 3 jenis ceramide dan campuran 15 Superfood oil yang berfungsi secara intensif menjaga kekenyalan wajah, dan meningkatkan tampilan elastisitas kulit. Serum minyak multifungsi ini mudah diserap oleh kulit dan memiliki fungsi anti-inflamasi dan dapat membantu memperkuat skin barrier, mengunci kelembaban untuk mencegah kekeringan dan iritasi.

Dapat digunakan untuk menggantikan serum, pelembab, atau digunakan setelah keduanya dan bahkan dicampur dengan skincare lainnya untuk meningkatkan kebutuhan kelembapan pada wajah.

Kandungan The Originote Barrier Oil Serum

Dengan kandungan utama 15 plant oil blend, squalane, sheabutter, 3x ceramide. Yang berfungsi sebagai super food buat kulit dan skin barrier.

Dibawah ini untuk kandungan lengkap :

Caprylic/capric triglyceride, isopropyl palmitate, mineral oil, isononyl isononanoate, prunus armeniaca (apricot) kernel oil, borago officinalis seed oil, ethylhexyl salicylate, sunflower seed oil glyceride, phytosteryl oleate, tocopherol, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, macadamia ternifolia seed oil, squalane, phospholipids, tocopheryl acetate, octyldodecyl myristate, ceramide NP, rosa canina fruit oil, capparis spinosa fruit extract, ceramide EOP, ceramide AS, sclerocarya birrea seed oil, camellia japonica seed oil, salvia hispanica seed oil, butyrospermum parkii (shea) butter, limnanthes alba (meadowfoam) seed oil, vaccinium macrocarpon (cranberry) seed oil, brassica oleracea italica (broccoli) seed oil, ribes nigrum (black currant) seed oil, ailanthus altissima bark extract, plukenetia volubilis seed oil, opuntia ficus-indica fruit extract, punica granatum seed oil, panthenol, niacinamide, bakuchiol.

Cara Pemakaian The Originote Barrier Oil Serum

Setelah menggunakan toner, aplikasikan 2-3 tetes oil serum secara merata pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan hingga meresap sebelum menggunakan produk skincare lainnya. Dapat digunakan sebagai pengganti serum atau pelembap

Kesimpulan

Produk Originote Barrier Oil Serum telah mendapat banyak ulasan positif dari pengguna. Banyak yang menyukai teksturnya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Mereka juga melaporkan bahwa serum ini membantu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya terasa lebih halus.

Selain itu, beberapa pengguna juga mencatat bahwa serum ini membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit sensitif. Meskipun begitu, ada beberapa pengguna yang merasa bahwa produk ini kurang efektif dalam menangani masalah jerawat. Beberapa juga mengeluhkan tentang harga yang cukup tinggi untuk ukuran botolnya.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang produk ini meliputi apakah cocok untuk jenis kulit tertentu, berapa lama hasilnya terlihat, dan apakah aman digunakan selama kehamilan. Untuk pertanyaan seputar kecocokan dengan jenis kulit, banyak pengguna menyarankan untuk melakukan patch test terlebih dahulu.

Sebagian besar juga melaporkan bahwa hasilnya dapat terlihat dalam beberapa minggu pemakaian. Namun, untuk pengguna yang hamil, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya. Dengan begitu banyak ulasan positif, sepertinya Originote Barrier Oil Serum layak untuk dicoba bagi yang mencari produk perawatan kulit yang dapat menjaga kelembapan dan mengurangi iritasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon