Manga

Baca Kaiju No. 8 Chapter 113: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Di chapter terbaru Kaiju No. 8, Mina Ashido melepaskan senjata khususnya untuk menghancurkan perisai luar Kaiju No. 9. Namun, monster itu punya rencana cadangan, melindungi intinya dengan perisai lain. Tepat saat makhluk itu hampir merayakan kemenangannya, penggemar menyaksikan Isao Shinomiya menerobos pertahanan kaiju.

Daftar Isi

Dengan inti kaiju yang tertusuk, penggemar kini menantikan akhir pertempuran melawan musuh terbesar umat manusia di Kaiju No. 8 Chapter 113. Jangan lewatkan Kaiju No. 8 Chapter 113 untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, dan teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis, alur cerita yang diharapkan, dan banyak lagi.

Kaiju No.8

Apa yang diharapkan di Kaiju No. 8 Chapter 113?

Kaiju No. 8 Chapter 113 kemungkinan akan melanjutkan cerita dari Chapter sebelumnya, karena pertempuran antara Kafka Hibino dan Kaiju No. 9 diperkirakan akan mencapai klimaksnya. Mengingat akhir Chapter terakhir, pertempuran mungkin akhirnya berakhir, diakhiri dengan kemenangan Kafka.

Meskipun kematian No. 9 belum dikonfirmasi, serangan terakhir Kafka menunjukkan bahwa hal itu akan segera terjadi. Jika No. 9 dikalahkan, serial tersebut mungkin akan menghadirkan ancaman baru, mengingat pertanyaan yang belum terjawab seputar No. 9 dan asal-usul kekuatan Kafka, yang menunjukkan bahwa ceritanya belum selesai.

Baca Juga : Baca Sakamoto Days Chapter 178: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Namun, ada kemungkinan juga bahwa Kaiju memiliki rencana darurat jika intinya dihancurkan, karena ia tidak menunjukkan kepanikan seperti biasanya ketika Shinomiya merusak perisainya dan Kafka tampaknya menghancurkan intinya. Bagaimana Kaiju No. 8 Chapter 113 akan berakhir masih harus dilihat.

Rekap Kaiju No. 8 Chapter 112

Baca Juga : Baca My Dress-Up Darling Chapter 108: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigam

Kaiju No. 8 Chapter 112 berjudul ‘Satu serangan, langsung dan akurat!’ Chapter ini dimulai saat Mina Ashiro mendaratkan serangan langsung pada Kaiju No. 9, yang menggunakan perisai Kaiju No. 2 untuk memblokir serangan tersebut. Meskipun perisai tersebut tidak berfungsi untuk sementara, No. 9 mengungkapkan bahwa ia memiliki perisai lain yang lebih kecil di sekitar inti tubuhnya, yang dibuat dari kekuatannya sendiri dan kemampuan No. 2.

Saat Kafka menyerangnya, No. 9 dengan arogan menyatakan kemenangannya yang akan datang, yakin bahwa perisai intinya akan beregenerasi pada waktunya. Namun, No. 9 tiba-tiba merasakan sesuatu yang salah dalam dirinya saat kendalinya atas No. 2 mulai goyah.

Hal ini mengarah pada pengungkapan yang mengejutkan bahwa kesadaran Isao Shinomiya telah kembali, tampaknya menunggu saat ini untuk mendapatkan kembali kendali. Saat kesadaran Isao mengganggu pertahanan No. 9, Kafka tertegun melihat perisai di sekitar inti jatuh dan wajah No. 9 sebagian berubah menjadi wajah Isao di Kaiju No. 8 Chapter 112.

Baca Juga : Baca Rent A Girlfriend Chapter 341: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Kafka, tergerak oleh pemandangan itu, mempersiapkan serangannya sementara No. 9 mencoba melakukan serangan balik. Namun, Kafka tetap tidak terluka saat Mina melindunginya. Dia kemudian melepaskan teknik Modified Thunder Emperor miliknya pada inti No. 9, dan Kaiju No. 8 Chapter 112 mengakhirinya dengan menciptakan gelombang kejut besar sambil menusuk inti tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon