Skincare

Review The Originote Ceratides Barrier Serum : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Menjaga kelembaban kulit serta menjaga skin barrier perlu dilakukan oleh setiap orang. Apalagi untuk yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Nah biasanya orang-orang akan menggunakan produk perawatan kulit untuk menjaga kelembaban serta skin barrier. Salah satu produk perawatan wajah yang biasanya digunakan adalah serum. Oleh karena itu, updatebanget.id akan mereview The Originote Ceratides Barrier Serum dibawah ini.

Manfaat The Originote Ceratides Barrier Serum

Serum dari brand lokal ini mengandung Ceramide yang membantu memperbaiki dan memperkuat skin barrier serta menghidrasi kulit agar tidak mudah kering. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung Duo Peptides yang berfungsi menenangkan kulit, meredakan kemerahan, dan sebagai anti-inflammatory. Lebih lanjut, Ceratides Serum mengandung Propolis yang membantu melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas penyebab kerusakan.

Kandungan The Originote Ceratides Barrier Serum

Water, butylene glycol, glycerin, niacinamide, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, carbomer, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, allantoin, triethanolamine, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia suffruticosa root extract, paeonia lactiflora extract, xanthan gum, stephania tetrandra extract, propylene glycol, sodium hyaluronate, centella asiatica extract, caprylic/capric triglyceride, ergothioneine, ceramide NP, ceramide EOP, ceramide AS, propolis extract, oligopeptide-1, phenoxyethanol, ceramide NS, hydrolyzed honey protein, hexapeptide-9, palmitoyl tripeptide-1, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholestrol, ceramide AP, mannitol, Salvia Officinalis Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, ethylhexylglycerin, hydrolyzed collagen, tocopherol, EDTA

Cara Pemakaian The Originote Ceratides Barrier Serum

Berikut adalah langkah-langkah penggunaan Ceratides Barrier Serum dari Originote:

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang lembut dan keringkan dengan lembut.
  2. Ambil beberapa tetes Ceratides Barrier Serum dan aplikasikan secara merata ke seluruh wajah.
  3. Pijat lembut wajah Anda dengan ujung jari hingga serum meresap sepenuhnya.
  4. Tunggu beberapa saat hingga serum benar-benar meresap sebelum melanjutkan dengan langkah perawatan kulit selanjutnya.

Kesimpulan

Saat membeli produk perawatan wajah kamu juga harus memperhatikan kandungan yang terdapat pada produk tersebut ya. Nah jika kamu sedang mencari produk serum dengan kandungan ceramide, kamu bisa mencoba produk The Originote Ceratides Serum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon