Skincare

Review The Originote Astachiol Serum : Manfaat, Kandungan serta Cara Pemakaian

updatebanget.id – Sedang mencari serum untuk mencegah penuaan dini? Biasanya, serum anti-penuaan mengandung retinol sebagai bahan utama. Namun, ada alternatif lain yang bisa digunakan bagi yang tidak cocok dengan retinol. Salah satu pilihan adalah The Originote Astachiol Serum.

Serum ini diformulasikan dengan Astaxanthin dan Bakuchiol, dua bahan yang efektif membantu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah. Untuk ulasan lengkapnya, updatebanget.id akan mengulas The Originote Astachiol Serum secara mendalam.

The Originote Astachiol Serum hadir dalam kemasan botol 20 ml yang dilengkapi dengan aplikator pipet. Botolnya transparan sehingga kamu bisa melihat isi produk dengan mudah.

Dibuat dari bahan kaca yang kokoh, kemasan serum ini memastikan produk tetap higienis. Pada bagian depan botol, terdapat nama produk dan bahan utama yang terkandung di dalamnya. Ukurannya yang kecil membuatnya praktis dibawa saat bepergian.

Manfaat The Originote Astachiol Serum

Serum yang diformulasikan dengan Astaxanthin Bakuchiol dan Black Tea yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bukan hanya itu saja, serum ini juga efektif untuk menyamarkan tampilan kerutan, sehingga membuat kulit tampak lebih muda dan merawat keremajaan kulit.

Serum Astachiol ini dapat dikombinasikan dengan serum Bright B3 untuk kulit yang kencang dan lebih cerah.

Kandungan The Originote Astachiol Serum

Berikut ini kandungan lengkap dalam satu produk The Originote Astachiol Serum, kamu bisa mengeceknya apakah ada bahan aktif yang sekiranya tidak cocok untuk kulit wajah kamu:

Water, butylene glycol, glycerin, panthenol, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, collagen, hydroxyethylcellulose, allantoin, sodium hyaluronate, propanediol, bakuchiol, polysorbate 20, centella asiatica extract, caprylyl glycol, camellia sinensis extract, propylene glycol, ethylhexylglycerin, caprylic/capric triglyceride, phospholipids, potassium sorbate, sodium benzoate, astaxanthin, arginine/lysine polypeptide, palmitoyl tripeptide-1.

Hampir menyerupai serum pada umumnya, produk satu ini memiliki teksur yang berada di tengah-tengah, tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair. Teksturnya juga mudah meresap ke dalam kulit wajah, tidak menimbulkan rasa lengket dan tidak membuat gerah.

Cara Pemakaian The Originote Astachiol Serum

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang lembut dan bilas dengan air hangat
  2. Keringkan wajah dengan lembut menggunakan handuk bersih
  3. Teteskan beberapa tetes Astachiol Serum ke telapak tangan
  4. Oleskan serum secara merata ke seluruh wajah dengan gerakan memijat ringan
  5. Tunggu beberapa saat hingga serum meresap sempurna ke dalam kulit
  6. Gunakan secara teratur pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal

Saat digunakan, serum ini dapat membuat kulit wajah kamu terasa dua kali lebih lembap. Tidak membuat kulit terasa kering, namun juga tidak membuat wajah terasa berat dan berminyak.

Bukan hanya itu saja, kulit wajah menjadi tidak mudah kusam, komedo pada wajah juga mulai berkurang. Dengan pemakaian yang teratur, serum ini dapat menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Kulit menjadi lebih mulus dan terlihat kenyal.

Kesimpulan

The Originote Astachiol Serum diformulasikan untuk menunda tanda-tanda penuaan dini. Membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah dan merawat keremajaan kulit. Hal itu berkat kandungan Astaxanthin Bakuchiol dan Black Tea. Tidak berat saat dan tidak menimbulkan rasa lengket saat diaplikasikan pada kulit. Membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, cerah dan membuat kulit menjadi lebih halus. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon