News

Faisal Bahri Meninggal Dunia, Indonesia Kehilangan Sosok Ekonom Kelas Wahid

Faisal Bahri Meninggal Dunia,beliau adalah seorang pengamat ekonomi dan politik kelas wahid di Indonesia, Wafat pada 5 September 2024 pukul 03.50 di Kuningan,Jakarta. Kabar Diterima Langsung dari pihak keluarga.

“Telah berpulang ke rahmatullah hari ini, Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang: Bp. Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun. Mohon doanya semoga Rahimahullah diberikan tempat terbaik Jannatul Firdaus, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” demikian bunyi pesan yang kami terima.

Baca juga : Alamat Kantor Bank BRI di Kota Malang Paling Update

Dari informasi yang kami peroleh, penerima penghargaan Pejuang Anti Korupsi 2003 ini masuk ke Intensive Care Unit RS Mayapada, Jakarta, akibat kelelahan setelah menemui petani di Sumatera Utara. Almarhum juga memiliki riwayat penyakit diabetes.

Faisal Basri meninggalkan istri, Syafitrie Nasution dan tiga anaknya bernama Anwar Ibrahim Basri, Siti Nabila Azuraa Basri, dan Muhammad Attar Basri. Rumah duka almarhum beralamat di Kompleks Gudang Peluru Blok A 60, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Faisal Basri akan dimakamkan seusai salat asar di Masjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan di TMP Menteng Pulo.

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon