Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs. Leganes, LaLiga Spanyol, 14 September 2024

Real Betis akan berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka di La Liga musim 2024-25 saat mereka menjamu Leganes di Estadio Benito Villamarin pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah telah meraih dua poin dari tiga pertandingan liga mereka musim ini dan duduk di posisi ke-17 klasemen, sementara Leganes berada di posisi kesembilan, setelah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di musim ini.

Analisis Real Betis vs. Leganes

Awal Real Betis di La Liga musim 2024-25 sangat mengecewakan, dengan dua kali seri dan satu kali kalah dari tiga pertandingan mereka, serta hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Tim asuhan Manuel Pellegrini bermain imbang di dua pertandingan liga pembukaan mereka musim ini melawan Girona dan Alaves, sebelum menderita kekalahan 2-0 dari juara bertahan Real Madrid sebelum jeda internasional, tetapi mereka berhasil membukukan dua kemenangan Eropa di awal musim.

Memang, tim Sevilla mengalahkan Kryvbas 2-0 di kandang dan 3-0 di kandang untuk mencatat kemenangan agregat 5-0 di babak playoff Liga Konferensi, sehingga tim La Liga akan hadir di babak liga kompetisi tersebut musim ini.

Real Betis sebenarnya sekarang memiliki tiga pertandingan liga kandang berturut-turut melawan Leganes, Getafe, dan Mallorca, dan mereka akan berusaha untuk meraih beberapa kemenangan agar dapat naik ke papan atas klasemen, dengan tim saat ini berada di urutan ke-17.

Tim Pellegrini finis ketujuh di liga utama Spanyol musim lalu, yang sedikit mengecewakan mengingat mereka berada di urutan keenam, kelima, dan keenam antara tahun 2021 dan 2023.

Sementara itu, Leganes berhasil kembali ke La Liga sebagai juara Divisi Segunda 2023-24, dengan El Lega kembali ke level sepak bola ini untuk pertama kalinya dalam lima musim.

Tim asuhan Borja Jimenez mengawali musim ini dengan baik, meraih lima poin dari empat pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan klasemen sebelum kembali berlaga.

Leganes mengawali musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Osasuna, sebelum mencatat kemenangan 2-1 atas Las Palmas untuk mencatat kemenangan pertama mereka di liga utama sejak Juli 2020.

Tim promosi itu kemudian bermain imbang 0-0 dengan Real Valladolid, tetapi mereka memasuki jeda internasional setelah kalah 0-1 di kandang sendiri dari Mallorca, jadi tim tamu akan berusaha bangkit dalam pertandingan ini.

Leganes telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Betis, sementara mereka menahan imbang tim Sevilla itu tanpa gol ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Februari 2020.

Performa Real Betis di La Liga:

DDL

Performa Real Betis (semua kompetisi):

DWDWL

Performa Leganes di La Liga:

DWDL

Berita Tim Real Betis vs Leganes

Real Betis memiliki daftar cedera yang relatif panjang untuk musim ini, dengan Marc Roca, Juanmi, Marc Bartra, Nobel Mendy, Cedric Bakambu, dan Isco semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Vitor Roque melakukan debutnya untuk Green and Whites sebagai pemain pengganti melawan Real Madrid sebelum jeda internasional, dan penyerang yang dipinjamkan ke Barcelona itu berusaha keras untuk dimasukkan ke dalam starting XI, tetapi ia mungkin harus menghabiskan setidaknya beberapa minggu lagi sebagai pemain pengganti.

Aitor Ruibal bisa kembali memimpin lini depan tuan rumah pada Jumat malam, tetapi tidak akan ada Rodri, yang telah pindah ke Qatar, jadi Giovani Lo Celso mungkin akan tampil di sisi sayap, dengan pemain Argentina itu kembali ke klub dari Tottenham Hotspur pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Sedangkan untuk Leganes, Renato Tapia tidak tersedia karena masalah otot yang dideritanya terakhir kali, tetapi tim tamu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan kelima mereka di musim La Liga yang baru.

Yvan Neyou kemungkinan akan menjadi pemain yang diuntungkan dari absennya Tapia, dengan pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi starter keempatnya di liga pada musim 2024-25.

Juan Cruz telah mencetak dua gol di La Liga musim ini, dan pemain Spanyol itu bisa dimasukkan ke dalam XI di sini, sementara Munir El Haddadi juga diharapkan menjadi starter.

Prediksi skor: Real Betis 2-1 Leganes

Leganes mengawali musim ini dengan baik, dan mereka tentu mampu membuat pertandingan ini menjadi tidak nyaman bagi Real Betis.

Kami memperkirakan pertandingan yang ketat pada Jumat malam, tetapi yakin bahwa tim tuan rumah akan mampu meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs. Leganes

Real Betis:

Silva; Sabaly, Llorente, Natan, Perraud; Cardoso, Carvalho; Lo Celso, Fornals, Ezzalzouli; Ruibal

Leganes:

Soriano; Alti, Saenz, Gonzalez, Hernandez; Neyou, Brasanac; Cruz, Rodriguez, El Haddadi; D Garcia

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon