Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs. Real Sociedad, Laliga Spanyol, 18 September 2024

Real Sociedad akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan saat bertandang ke Son Moix untuk pertandingan La Liga melawan Mallorca pada Rabu tengah malam pukul 00:00 WIB.

Tim Basque itu terpuruk di posisi ke-16 dengan empat poin, sementara tuan rumah unggul satu poin di posisi ke-12.

Analisis Mallorca vs. Real Sociedad

Mallorca akan berada dalam suasana hati yang suram setelah kebobolan gol di menit akhir dan kalah 2-1 dalam pertandingan kandang hari Sabtu dengan Villarreal.

Tim asuhan Jagoba Arrasate tampak siap meraih setidaknya satu poin setelah gol bunuh diri Raul Albiol di menit ke-57 menyamakan kedudukan lewat gol pembuka Logan Costa di babak pertama.

Namun, tugas Mallorca bertambah sulit saat Toni Lato menerima kartu merah langsung di menit ke-69, dan meski mereka berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hasil imbang, perlawanan mereka akhirnya dipatahkan oleh gol penyeimbang Ayoze Perez di masa tambahan waktu.

Arrasate tidak hanya akan frustrasi dengan hasil hari Sabtu, tetapi ia juga akan kecewa dengan kenyataan bahwa masa jabatannya dimulai dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan, dengan satu-satunya kemenangan itu terjadi melawan Leganes yang baru dipromosikan pada pertandingan keempat.

Mereka juga merupakan satu dari enam tim yang belum memenangkan pertandingan kandang La Liga musim ini setelah bermain imbang melawan Real Madrid dan Sevilla sebelum kekalahan hari Sabtu dari Villarreal.

Harapan mereka untuk mengklaim tiga poin pada hari Selasa mungkin akan diredam oleh kenyataan bahwa mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka melawan Real Sociedad sejak mereka mencatat kemenangan 1-0 pada bulan September 2012.

Real Sociedad mengalami awal yang mengecewakan dalam kampanye ini, setelah menang satu kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

La Real akan sangat frustrasi dengan kenyataan bahwa mereka telah kalah dalam ketiga pertandingan kandang mereka musim ini, termasuk pertandingan hari Sabtu melawan juara bertahan La Liga Real Madrid.

Real Sociedad membentur tiang gawang sebanyak tiga kali sebelum Vinicius Junior dan Kylian Mbappe masing-masing mengeksekusi penalti saat Real Madrid menang 2-0 dan membuat tim asuhan Imanol Alguacil menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

Setelah melihat timnya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan, Alguacil akan tahu bahwa timnya perlu meningkatkan kemampuan di sepertiga akhir jika mereka ingin naik ke klasemen dan bersaing untuk finis di posisi enam besar keenam berturut-turut.

Meskipun dalam performa yang buruk, La Real mungkin masih memiliki peluang untuk mengklaim tiga poin dalam pertandingan hari Selasa setelah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan La Liga sebelumnya dengan Mallorca, termasuk dua kemenangan liga di musim 2023-24.

Performa Mallorca di La Liga:

DLDWL

Performa Real Sociedad di La Liga:

LWLDL

Berita Tim Mallorca vs. Real Sociedad

Mallorca harus berjuang tanpa Pablo Maffeo, Mateu Morey, dan Javier Llabres, sementara Siebe Van Der Heyden diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan melawan Villarreal karena cedera otot.

Bek kiri Johan Mojica akan menggantikan Lato, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah pada akhir pekan.

Pemain baru di musim panas Valery dan Robert Navarro sama-sama berpeluang untuk tampil sebagai starter pertama bagi klub setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu masih belum bisa menurunkan Brais Mendez dan Arsen Zakharyan, sementara Hamari Traore absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera ligamen anterior awal bulan ini.

Mikel Oyarzabal absen dalam kekalahan melawan Real Madrid karena cedera pergelangan kaki, tetapi ada kemungkinan ia bisa dinyatakan fit untuk pertandingan hari Selasa.

Bek Javi Lopez terpaksa keluar lapangan saat melawan Real Madrid karena cedera hamstring, dan ia kini harus menjalani pemeriksaan medis sebelum pertandingan tandang di tengah pekan.

Dengan Lopez yang diragukan tampil, Aihen Munoz akan masuk ke dalam tim untuk bermain di sisi kiri dari empat bek yang bisa mencakup Igor Zubeldia, Nayef Aguerd, dan Jon Aramburu.

Prediksi skor: Mallorca 1-2 Real Sociedad

Real Sociedad mungkin mengalami awal musim yang mengecewakan, tetapi mereka cenderung tampil baik saat menghadapi Mallorca, dan kami pikir mereka akan mengambil inspirasi dari catatan itu untuk mengklaim kemenangan kesembilan mereka dalam 10 pertandingan liga head-to-head antara kedua tim.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs. Real Sociedad

Mallorca:

Greif; Valery, Valjient, Raillo, Mojica; Morlanes, Costa; Larin, Darder, Navarro; Muriqi

Real Sociedad:

Remiro; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, Munoz; Turrientes, Zubimendi, Gomez; Kubo, Becker, Oskarsson

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon