Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs. Getafe, Laliga Spanyol,19 September 2024

Setelah mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini, Real Betis akan berusaha mengklaim kemenangan kedua berturut-turut saat mereka menyambut Getafe di Benito Villamarin untuk pertandingan La Liga pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB.

Sementara itu, Getafe bersiap untuk kembali ke kota Sevilla beberapa hari setelah kalah 1-0 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Analisis Real Betis vs. Getafe

Betis memasuki jeda internasional tanpa kemenangan liga setelah mereka harus puas dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Mereka bermain imbang 1-1 dengan Girona dan bermain imbang tanpa gol dengan Alaves, sebelum mereka kalah 2-0 saat bertandang melawan Real Madrid dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Setelah jeda dua minggu, Los Verdilblancos akhirnya mengklaim kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan kandang hari Jumat melawan Leganes yang baru dipromosikan.

Abde Ezzalzouli memecah kebuntuan pada menit ke-72, sebelum pemain pinjaman Barcelona Vitor Roque mencetak gol pertamanya untuk Betis guna memastikan kemenangan kandang 2-0, sehingga tim Manuel Pellegrini naik ke posisi ke-11.

Betis tahu bahwa kemenangan lain pada hari Rabu akan membawa mereka naik ke posisi keenam, tetapi mengklaim poin maksimal mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Getafe (D2, L1).

Getafe mendekam di zona degradasi setelah mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan pertama mereka di musim 2024-25.

Tim asuhan Jose Bordalas merasa sulit untuk memberikan ancaman di sepertiga akhir, setelah menjalani tiga pertandingan tanpa gol sejak Christantus Uche mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada pertandingan pertama.

Tim Azulones terus bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan Rayo Vallecano dan Real Sociedad, sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 dalam laga tandang hari Sabtu dengan Sevilla.

Akibat kekalahan itu, Getafe kini telah menjalani sembilan pertandingan tanpa kemenangan liga sejak mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Almeria pada akhir April.

Mereka juga hanya memenangkan dua pertandingan tandang La Liga sejak awal musim lalu, yang menunjukkan bahwa akan menjadi tugas yang sulit untuk mengklaim poin maksimal dalam perjalanan kedua mereka ke Andalusia dalam lima hari.

Performa Real Betis di La Liga:

DDLW

Performa Real Betis (semua kompetisi):

DWDWLW

Performa Getafe di La Liga:

DDDL

Berita Tim Real Betis vs. Getafe

Awal bulan ini, playmaker Betis Isco menjalani operasi kedua pada cedera kaki yang dideritanya pada akhir musim lalu, dan kepulangannya kini diperkirakan akan tertunda hingga Januari.

William Carvalho akan absen hingga akhir musim 2024-25 setelah mengalami cedera tendon Achilles kanan saat menang atas Leganes pada hari Jumat.

Isco dan Carvalho akan bergabung dengan bek Marc Bartra di pinggir lapangan, tetapi Cedric Bakambu dan Juanmi telah pulih dari cedera dan harus tampil dalam skuad pada hari pertandingan.

Roque mungkin akan diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter pertamanya di Betis setelah masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol melawan Leganes.

Sedangkan untuk Getafe, bek Omar Alderete berisiko absen untuk kedua kalinya berturut-turut karena cedera lutut yang dialaminya saat bertugas bersama Paraguay.

Tim tamu juga kemungkinan tidak akan diperkuat Nabil Aberdin, Borja Mayoral, dan pemain pinjaman Real Madrid Alvaro Rodriguez, yang terakhir menunggu untuk melakukan debutnya setelah tiba di akhir bursa transfer.

Dengan timnya yang kesulitan mencetak gol, Bordalas mungkin memutuskan untuk menyegarkan lini serangnya dengan memasukkan Peter Federico.

Prediksi skor: Real Betis 2-0 Getafe

Betis akan berada dalam suasana hati yang positif setelah mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini pada hari Jumat, dan kami pikir mereka akan mendukung hasil itu dengan meraih kemenangan lain melawan tim Getafe yang sedang dalam kondisi kurang percaya diri setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs. Getafe

Real Betis:

Silva; Bellerin, Llorente, Natan, Rodriguez; Cardoso, Altimira; Fornals, Lo Celso, Abde; Roque

Getafe:

Soria; Iglesias, Djene, Berrocal, Rico; Uche, Arambarri, Milla; Perez, Peter, Yildirim

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon