Prediksi Bola

Prediksi Coventry City vs. Tottenham Hotspur, Carabao Cup, 19 September 2024

Berusaha memberikan respons positif dari kekecewaan besar di akhir pekan, Tottenham Hotspur akan bertandang ke klub Championship Coventry City di putaran ketiga Piala EFL pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Spurs berada di West Midlands setelah kekalahan derby London Utara dari rival berat Arsenal, dengan Sky Blues yang bertujuan untuk membuat kejutan melawan raksasa Liga Primer di The Coventry Building Society Arena.

Analisis Coventry City vs. Tottenham Hotspur

Setelah kekalahan satu gol yang kurang mengesankan dari Norwich City di CBS Arena sebelum jeda internasional, Coventry kembali dari jeda dua minggu mereka dengan satu poin yang lumayan di kandang Watford yang sedang dalam performa terbaik di Championship pada Sabtu sore, meskipun tim tamu seharusnya bisa mengumpulkan poin maksimal.

Pahlawan dari kampanye Piala FA Sky Blues selama 2023-24, Ellis Simms membawa pasukannya memimpin di Vicarage Road dan tim asuhan Mark Robins seharusnya unggul tiga atau empat gol saat peluit babak pertama dibunyikan, tetapi gol kedua tidak pernah terwujud, dengan gelandang Hornets Tom Dele-Bashiru memaksa berbagi poin.

Dengan sejarah kuat baru-baru ini dalam bersaing untuk promosi ke Liga Premier melalui babak playoff, ada harapan yang tulus dari para pendukung agar Coventry melakukan hal yang sama musim ini, meskipun tuan rumah Wednesday mengalami awal yang buruk dalam misi lapis kedua mereka, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan, yang berarti bahwa mereka mendekam di posisi ke-15.

Dua dari tiga kemenangan kompetitif Sky Blues sejauh ini pada 2024-25 diraih di Piala EFL, dengan tim West Midlands itu harus berterima kasih kepada gol dari mantan penyerang Sunderland dan Everton Simms dan pemain yang direkrut musim panas Brandon Thomas-Asante untuk kemenangan atas Bristol City dan Oxford United.

Meski pernah menjadi juara Piala FA, catatan Coventry di kompetisi ini kurang mengesankan. Anak asuh Robins disingkirkan dari Piala EFL di babak pertama musim lalu oleh klub League Two AFC Wimbledon, yang mencetak dua gol secara beruntun selama lima menit terakhir di Stadion The Cherry Red Records pada bulan Agustus 2023.

Untuk pertandingan ketiga berturut-turut di Stadion Tottenham Hotspur melawan musuh bebuyutan mereka di London Utara, Spurs menerima pukulan telak berupa kekalahan derby pada Minggu sore, ketika sundulan bek tengah Arsenal Gabriel di babak kedua merenggut poin maksimal Liga Primer bagi tim tamu Mikel Arteta.

Dengan The Gunners kehilangan duo berpengaruh Martin Odegaard dan Declan Rice di lini tengah, The Lilywhites mendominasi jalannya pertandingan dalam hal penguasaan bola dan menciptakan sebagian besar peluang, tetapi ketidakmampuan mereka untuk mengubah statistik menjadi gol kembali muncul.

Seperti dugaan umum, Manchester City dan Arsenal berada di posisi teratas klasemen Liga Primer, Spurs berjuang di posisi ke-13 setelah hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan, dengan satu-satunya kemenangan mereka diraih saat melawan Everton yang tak berdaya pada 24 Agustus.

Meskipun anak buahnya gagal mencetak gol sejauh musim ini, Ange Postecoglou tetap optimis saat ditanyai tentang prestasi Lilywhites dalam memenangkan trofi, dengan mengklaim bahwa ia yakin dapat membimbing klub London Utara itu meraih trofi setelah paceklik selama 16 tahun.

Di tengah kenikmatan mereka atas 10 pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer musim lalu, Spurs disingkirkan dari Piala EFL di babak kedua – dengan malas melepaskan kesempatan untuk meraih trofi – oleh tetangga London, Fulham, dengan tim tamu yang banyak berubah kalah di Craven Cottage setelah adu penalti.

Performa Coventry City di Piala Liga Inggris:

WW

Performa Coventry City (semua kompetisi):

WWDWLD

Performa Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

DWLL

Berita Tim Coventry City vs. Tottenham Hotspur

Tidak dapat mendatangkan gelandang alternatif di Watford pada akhir pekan, Coventry sangat menderita karena absennya Ben Sheaf, yang berjuang untuk kembali pada akhir bulan karena cedera kaki.

The Sky Blues mendapat masalah kebugaran baru di Vicarage Road, di mana Joel Latibeaudiere terpaksa keluar pada babak kedua karena cedera.

Tatsuhiro Sakamoto yang dirundung cedera pada tahun 2024 terus berlanjut hingga musim baru, dengan pemain sayap Jepang itu absen hingga Oktober karena masalah pergelangan kaki.

Tottenham tetap tanpa penyerang Richarlison, dengan pemain Brasil itu berada di ruang medis tim tamu saat ia terus pulih dari cedera otot.

Akibatnya, pemain yang didatangkan seharga £65 juta pada musim panas Dominic Solanke dapat terus menjadi ujung tombak serangan Spurs setelah debutnya di kandang untuk klub tersebut pada hari Minggu. Yves Bissouma diragukan tampil dalam perjalanan ke CBS Arena, yang berarti gelandang Pape Sarr dan Lucas Bergvall memiliki peluang bagus untuk menjadi starter.

Tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan derby London Utara, Wilson Odobert dan Timo Werner dapat ditugaskan untuk membuat Coventry menderita kekalahan sejak awal pada Rabu malam.

Prediksi skor Coventry City 0-2 Tottenham Hotspur

Setelah tersingkir dari Piala EFL pada kesempatan pertama musim lalu, kami memperkirakan Tottenham akan sangat ingin melangkah lebih dekat ke trofi yang telah lama ditunggu.

Coventry telah menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan raksasa Liga Premier di kompetisi piala baru-baru ini, tetapi kami tidak yakin bahwa Rabu malam akan menjadi malam yang berkesan bagi Sky Blues.

Prakiraan susunan pemain Coventry City vs. Tottenham Hotspur

Coventry City:

Wilson; Van Ewijk, Binks, Thomas, Bidwell; Allen, Eccles, Mason-Clark, Rudoni, Wright; Simms

Tottenham Hotspur:

Forster; Porro, Romero, Dragusin, Davies; Gray, Sarr, Kulusevski; Werner, Odobert, Solanke

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon