Prediksi Bola

Prediksi Red Star Belgrade vs. Benfica, Champions League, 19 September 2024

Raksasa Portugal Benfica memulai kiprah Liga Champions 2024-25 mereka dengan perjalanan ke Serbia, di mana mereka akan menghadapi Red Star Belgrade pada Kamis malam pukul 23:45 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam 40 tahun ketika Benfica memenangkan pertandingan putaran pertama Piala Eropa yang mendebarkan dengan agregat 4-3 pada tahun 1984.

Analisis Red Star Belgrade vs. Benfica

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champion musim lalu, Red Star Belgrade kembali ke kompetisi besar di benua itu setelah mengalahkan klub Norwegia Bodo/Glimt di babak playoff.

Meskipun kalah 2-1 di leg pertama saat bertandang, Red Star mengamankan kemenangan 2-0 di leg kedua di hadapan para penggemarnya sendiri, berkat gol Bruno Duarte dan Uros Spajic di kedua babak, untuk menang 3-2 secara agregat dan mengakhiri bulan Agustus dengan gemilang.

Sejak saat itu, pasukan Vladan Milojevic mengawali September dengan kemenangan beruntun di Liga Super Serbia tanpa balas melawan Radnicki Kragujevac dan Napredak, mengalahkan tim terakhir dengan skor 2-0 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Red Star telah memenangkan tujuh gelar Liga Super Serbia terakhir dan mengawali musim baru dengan baik, unggul tiga poin di puncak klasemen setelah menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan pembuka, mencetak 21 gol dan hanya kebobolan empat gol dalam prosesnya.

Namun, Red Star kesulitan meraih kesuksesan di Liga Champions, karena mereka telah kalah 14 kali dari 18 pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut, dengan hanya Malmo (83%) yang memiliki rasio kekalahan lebih buruk daripada tim Serbia (78%).

Namun, tim asuhan Milojevic tidak pernah kalah melawan lawan asal Portugal di kandang sendiri (M2 S1).

Benfica berkompetisi di Liga Champions untuk musim keempat berturut-turut dan mereka berharap dapat menghindari tersingkir lebih awal lagi setelah tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi musim lalu, setelah sebelumnya mencapai perempat final pada 2022-23.

The Eagles finis kedua di klasemen Primeira Liga musim lalu, 10 poin di belakang juara Sporting, dan mereka kini terpaut lima poin dari rival mereka yang bermarkas di Lisbon setelah lima pertandingan, setelah kehilangan poin dalam pertandingan melawan Famalicao (kalah 2-0) dan Moreirense (imbang 1-1).

Roger Schmidt dipecat oleh Benfica setelah hasil imbang dengan Moreirense dan sejak itu ia digantikan oleh Bruno Lage, yang kembali ke klub empat tahun setelah masa jabatan pertamanya sebagai pelatih dan memimpin Eagles meraih kemenangan kandang yang nyaman 4-1 atas Santa Clara akhir pekan lalu.

Setelah kebobolan gol pembuka dalam 30 detik pertama, Lage senang dengan respons dari timnya dan yakin bahwa hasil itu ‘adalah langkah pertama’ untuk membuat pendukung “fundamental” klub kembali mendukung menjelang apa yang “akan menjadi musim yang panjang”.

Benfica akan bersemangat untuk mengawali kampanye Liga Champions mereka dengan positif sebagai perubahan, karena mereka telah memenangkan pertandingan pembuka mereka hanya dalam satu dari tujuh penampilan terakhir mereka di kompetisi tersebut, sementara mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Champions terakhir mereka secara keseluruhan (D2 L5).

Berita tim Red Star Belgrade vs. Benfica

Milojevic diperkirakan akan menurunkan tim terkuatnya dengan Nasser Djiga yang berpotensi dipanggil kembali sebagai bek tengah untuk bermitra dengan Uros Spajic, sementara Rade Krunic, Timi Elsnik, dan Mirko Ivanic semuanya bekerja sama di lini tengah.

Bruno Duarte adalah pencetak gol terbanyak klub sejauh ini dengan enam gol dalam sembilan penampilan dan penyerang kelahiran Brasil itu akan kembali memimpin lini depan, dengan Silas dan Peter Olayinka memberikan dukungan dalam serangan dari sisi sayap.

Sedangkan untuk Benfica, mereka akan bermain tanpa Renato Sanches (paha), Fredrik Aursnes (otot), dan Tiago Gouveia (bahu) karena cedera.

Bek kiri Jan-Niklas Beste berhasil mengatasi masalah otot untuk masuk dalam skuad pada hari pertandingan akhir pekan lalu dan pemain yang direkrut musim panas dari Heidenheim itu bersaing untuk tampil dalam beberapa kapasitas pada hari Kamis.

Antonio Silva, Florentino Luis, Kerem Akturkoglu, dan Angel Di Maria semuanya mencetak gol dalam kemenangan atas Santa Clara dan mereka semua siap untuk mempertahankan tempat mereka di XI pertama.

Prediksi skor Red Star Belgrade 1-2 Benfica

Red Star akan dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan hari Kamis, tetapi mereka tidak dapat diremehkan oleh Benfica di kandang sendiri.

Meski demikian, kami tetap berharap tim asal Portugal itu dapat menyelesaikan tugasnya dan meraih poin maksimal pada pertandingan pertama.

Prakiraan susunan pemain Red Star Belgrade vs. Benfica

Red Star Belgrade:

Glazer; Mimovic, Djiga, Spajic, Seol; Krunic, Elsnik; Silas, Ivanic, Olayinka; Duarte

Benfica:

Trubin; Bah, Silva, Otamendi, Carreras; Florentino, Kokcu; Di Maria, Rollheiser, Akturkoglu; Pavlidis

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon