Prediksi Bola

Prediksi Leganes vs. Athletic Bilbao, Laliga Spanyol,20 September 2024

Dalam pertandingan keenam masing-masing tim di La Liga musim 2024-25, Leganes akan menjamu Athletic Bilbao padaJumat tengah malam pukul 00:00WIB di Estadio Municipal de Butarque.

Tuan rumah telah mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan liga mereka dan berada di posisi ke-15 dalam klasemen, sementara tim tandang memiliki tujuh poin dan saat ini berada di posisi ke-10.

Analisis Leganes vs. Athletic Bilbao

Ini adalah musim pertama Leganes di liga utama sejak musim 2019-20, dan patut dipuji bahwa mereka memulai kehidupan di divisi utama Spanyol dengan baik, dengan hasil imbang dua kali dan memenangkan satu dari tiga pertandingan pertama mereka.

Namun, tuan rumah kalah dalam dua pertandingan liga berikutnya dengan skor 1-0 melawan Mallorca pada tanggal 31 Agustus dan 2-0 melawan Real Betis pada tanggal 13 September.

Menariknya, kekalahan pertama mereka musim ini melawan Mallorca juga merupakan pertama kalinya musim ini mereka mengakhiri pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari 50%.

Pelatih Borja Jimenez tidak perlu khawatir dengan kekalahan timnya dalam pertandingan terakhir melawan Real Betis mengingat Leganes hanya melepaskan tiga tembakan, dua di antaranya merupakan tembakan spekulatif jarak jauh.

Dari 20 klub di kasta teratas, tim Jimenez memiliki rata-rata penguasaan bola terendah, menciptakan jumlah xG paling sedikit kedua, dan memiliki sentuhan paling sedikit di kotak penalti lawan.

Lawan Athletic Bilbao menang 3-2 terakhir kali melawan Las Palmas pada 15 September dan menang meskipun Mikel Jauregizar dikeluarkan pada menit ke-56.

Tim tamu bermain imbang 1-1 pada pertandingan pembukaan mereka dengan Getafe pada 15 Agustus dan kalah pada pertandingan kedua mereka dengan skor 2-1 melawan Barcelona pada 24 Agustus.

Meskipun Athletic Bilbao mungkin kecewa karena mereka hanya mengumpulkan tujuh poin dalam lima pertandingan pembukaan mereka mengingat mereka mengumpulkan 10 poin dalam lima pertandingan pertama mereka di musim La Liga 2023-24, dua kekalahan mereka terjadi melawan raksasa Spanyol Atletico Madrid dan Barcelona.

Dengan mengingat hal ini, manajer Ernesto Valverde seharusnya senang dengan penampilan timnya sejauh musim ini, meskipun ia akan khawatir bahwa timnya telah kebobolan enam gol dan hanya mencatat satu clean sheet.

Tim asuhan Valverde datang ke pertandingan ini setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka.

Performa tandang Athletic Bilbao tidak terlalu kuat, dengan klub tersebut menang empat kali, seri dua kali dan kalah enam kali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Performa Leganes di La Liga:

DWDLL

Performa Leganes (semua kompetisi):

DWDLL

Performa Athletic Bilbao di La Liga:

DLWLW

Performa Athletic Bilbao (semua kompetisi):

DLWLW

Berita Tim Leganes vs. Athletic Bilbao

Tuan rumah meragukan kebugaran Renato Tapia dan Yvan Neyou, meskipun mereka adalah satu-satunya yang cedera.

Gelandang Julian Chicco bisa masuk ke dalam starting XI untuk menggantikan Neyou, dan ia mungkin akan dipasangkan dengan Darko Brasanac.

Sedangkan untuk tim tamu, bek Yeray Alvarez dan kiper Unai Simon akan absen, begitu pula Mikel Jauregizar yang terkena sanksi larangan bertanding.

Benat Prados kemungkinan besar akan menggantikan Jauregizar di lini tengah Athletic Bilbao, sementara Julen Agirrezabala diperkirakan akan tetap menjaga gawang.

Prediksi skor: Leganes 0-3 Athletic Bilbao

Meskipun Leganes mengawali musim dengan positif, mereka kesulitan menciptakan banyak peluang di depan gawang musim ini, dan akan mengejutkan jika mereka berhasil mencetak gol melawan tim tamu.

Athletic Bilbao seharusnya datang ke pertandingan Kamis sebagai favorit mengingat mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu menang bahkan dalam kondisi yang buruk.

Prakiraan susunan pemain Leganes vs. Athletic Bilbao

Leganes:

Soriano; Rosier, Saenz, Gonzalez, Hernandez; Brasanac, Chicco; Cruz, Rodríguez, Franquesa; Haller

Athletic Bilbao:

Agirrezabala; De Marcos, Vivian, Paredes, Berchiche; Prados, De Galarreta; Williams, Sancet, Williams; Guruzeta

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon