Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs. Empoli, Liga Italia Serie A, 20 September 2024

Dengan Cagliari masih mencari kemenangan pertama mereka di Serie A dan Empoli mempertahankan rekor tak terkalahkan, kedua tim akan mempertaruhkan banyak hal saat mereka bertemu pada Jumat malam pukul 23:30 WIB.

Tim tamu tiba di Sardinia setelah menahan dua klub Liga Champions dan mengalahkan Roma, sementara satu-satunya keberhasilan tuan rumah diraih di Coppa Italia.

Aalisis Cagliari vs. Empoli

Belum merasakan kemenangan di Serie A musim ini, Cagliari telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan sejauh ini.

Pekan lalu, tim Sardinia itu dikalahkan 4-0 oleh Napoli di kandang sendiri, menyusul kekalahan 1-0 dari Lecce sebelum jeda internasional, membuat mereka unggul satu poin di atas Venezia yang berada di posisi terakhir di klasemen.

Para penggemar Rossoblu terbiasa dengan awal yang lambat, karena dalam dua musim terakhir mereka di liga utama, Cagliari gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga pertama mereka – tahun lalu mereka hanya berhasil mencetak satu gol setelah lima putaran.

Akan tetapi, pelatih kepala Davide Nicola dapat dengan tepat mengklaim bahwa timnya sedikit tidak beruntung: mereka telah membentur tiang gawang lebih banyak daripada tim lain sejauh ini – tidak kurang dari lima kali dalam empat pertandingan – dan sudah menyamai jumlah gol yang mereka cetak pada pertandingan ke-12 musim lalu.

Sekarang, Nicola akan berhadapan dengan klub yang baru-baru ini ia pertahankan di Serie A dengan kekalahan dramatis di hari terakhir, saat Cagliari mengincar kemenangan kandang pertama mereka atas Empoli dalam tiga pertemuan, setelah gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir.

Namun, ketika kedua tim terakhir bertemu, Cagliari berhasil meraih poin maksimal, menang 1-0 di Stadio Carlo Castellani musim lalu, ketika kedua tim terlibat dalam pertarungan sengit untuk menghindari degradasi.

Berbeda dengan tuan rumah hari Jumat, Empoli masih belum terkalahkan musim ini, setelah melaju di Coppa Italia dan kemudian seri tiga kali dari empat pertandingan liga pertama mereka.

Meskipun itu mungkin tampak sebagai pencapaian yang sederhana, dua dari kebuntuan itu terjadi saat melawan Bologna dan Juventus – yang keduanya finis di lima besar musim lalu – dan mereka juga menaklukkan Roma di Stadio Olimpico.

Tim Azzurri belum pernah tak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama Serie A dalam satu musim, tetapi prestasi itu kini menjadi mungkin, karena pengganti Nicola, Roberto D’Aversa, akhirnya menggantikannya setelah menjalani hukuman larangan bertanding.

Menjelang pertandingan Coppa minggu depan dengan Torino yang sedang dalam performa terbaik, mantan pelatih Parma itu akan berusaha keras untuk menjaga momentum dengan membawa pulang setidaknya satu poin ke Tuscany.

Performa Cagliari Serie A:

DDLL

Performa Cagliari (semua kompetisi):

WDDLL

Performa Empoli Serie A:

DWDD

Performa Empoli (semua kompetisi):

WDWDD

Berita Tim Cagliari vs. Empoli

Saat ia menantikan pertemuan dengan mantan klubnya, pelatih Cagliari Davide Nicola kemungkinan akan menurunkan seluruh skuad pada Jumat malam, dengan gelandang Matteo Prati berharap pulih dari masalah pergelangan kaki.

Setelah kekalahan telak di kandang sendiri pada pertandingan terakhir, pemain yang direkrut pada musim panas Michel Adopo dan Nadir Zortea mungkin akan didatangkan untuk menyegarkan susunan pemain tuan rumah, setelah diturunkan pada menit-menit akhir saat kalah 4-0 dari Napoli.

Di lini depan, Roberto Piccoli didukung oleh Zito Luvumbo, yang telah menjadi penyerang paling produktif Rossoblu selama setahun terakhir.

Namun, pemain internasional Angola itu tidak terlibat dalam satu gol pun selama sembilan penampilan liga terakhirnya – catatan terburuknya di Serie A.

Sementara Nicola memiliki semua pemain utamanya yang tersedia, bos Empoli Roberto D’Aversa masih terhambat oleh beberapa pemain yang absen: ia akan bermain tanpa Samuele Perisan, Szymon Zurkowski, Tyronne Ebuehi, dan Jacopo Fazzini karena cedera.

Berita yang lebih baik bagi tim tamu, penyerang Norwegia Ola Solbakken diperkirakan akan pulih dari cedera otot dan mungkin dapat bermain sebagai pemain pengganti.

Dengan absennya Fazzini dan Solbakken yang kurang fit, Youssef Maleh dan Sebastiano Esposito yang dimiliki Inter Milan harus terus memasok pemain pinjaman AC Milan Lorenzo Colombo di lini depan.

Prediksi skor: Cagliari 1-0 Empoli

Hanya ada empat gol liga yang dicetak antara kedua tim musim ini, jadi mungkin satu gol saja dapat menentukan nasib poin.

Didukung oleh penggemar tuan rumah yang berisik, Cagliari dapat memulai dengan kemenangan yang tertunda, hanya unggul tipis atas tamu mereka dari Tuscany.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs. Empoli

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Mina, Luperto; Zortea, Marin, Deiola, Augello; Gaetano, Luvumbo; Piccoli

Empoli:

Vasquez; Goglichidze, Ismajli, Viti; Gyasi, Henderson, Grassi, Pezzella; Maleh, Esposito; Colombo

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon