Prediksi Bola

Prediksi Hellas Verona vs. Torino, Liga Serie A Italia, 21 September 2024

Berada di posisi tinggi di klasemen awal Serie A, Torino akan mencoba memperpanjang awal musim yang baik pada Sabtu dini hari pukul 01:45 WIB, saat mereka bertandang ke Hellas Verona di Stadio Bentegodi.

Menempati posisi kelima, dengan delapan poin yang sudah terkumpul, Toro akan bertemu dengan tim Hellas yang sejauh ini selalu menang atau kalah musim ini.

Analisis Hellas Verona vs. Torino

Menghadapi Napoli, Juventus, dan Lazio dalam empat pertandingan liga pertama mereka, Hellas Verona mungkin diperkirakan akan mengalami awal yang sulit pada musim 2024-25, tetapi mereka berhasil meraih enam poin dan sedikit harapan untuk musim mendatang.

Termasuk tersingkirnya mereka dari Coppa Italia oleh tim Serie B Cesena, Scaligeri telah silih berganti kalah dengan menang sejauh ini – yang paling menonjol adalah mengalahkan Napoli 3-0 pada pertandingan pembukaan.

Dalam laga terakhir, mereka dikalahkan Lazio di Stadio Olimpico, saat gol penyeimbang Casper Tengstedt menyamakan kedudukan di awal laga, tetapi Taty Castellanos mencetak gol kemenangan beberapa menit kemudian.

Sejak Paolo Zanetti mengambil alih, efisiensi serangan Verona tentu saja meningkat, tidak diragukan lagi dibantu oleh kedatangan penyerang Tengstedt dan Daniel Mosquera.

Hanya Monza yang melakukan lebih sedikit tembakan daripada Hellas sejauh ini, tetapi mereka masih unggul dengan enam gol, dengan rasio konversi tembakan sebesar 18% yang merupakan yang terbaik dari semua tim Serie A musim ini.

Dalam enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Torino, Gialloblu hanya mencetak dua gol, gagal mencetak gol empat kali, jadi mereka mungkin berharap untuk memperbaiki rekor buruk itu akhir pekan ini.

Namun, sejarah terkini menunjukkan Torino harus mempertimbangkan peluang mereka untuk meraih poin maksimal pada Jumat malam, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Serie A terakhir mereka di Stadio Bentegodi.

Lebih penting lagi, Granata tidak terkalahkan sejauh musim ini, setelah bermain imbang dengan AC Milan dan Lecce di samping kemenangan beruntun melawan Atalanta BC dan Venezia.

Hanya sekali di abad ini Torino memulai musim kasta atas dengan menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan, tetapi itu akan menjadi target minimum mereka saat pasukan Paolo Vanoli tiba di Verona.

Toro mungkin sedikit beruntung, setelah menghadapi tembakan terbanyak (84) di Serie A sejauh ini – dan tembakan tepat sasaran terbanyak kedua (25) – tetapi mereka hanya kebobolan tiga gol. Beberapa penyelamatan dari kiper Vanja Milinkovic-Savic tentu saja membantu dalam hal itu.

Dengan poin yang sama dengan rival sekota Juventus, Granata menikmati masa bulan madu di bawah manajemen baru, tetapi Vanoli akan diuji selama beberapa minggu ke depan, setelah pertandingan hari Jumat dengan pertandingan Coppa Italia melawan Empoli dan kemudian pertandingan liga dengan Inter Milan dan Lazio.

Performa Hellas Verona Serie A:

WLWL

Performa Hellas Verona (semua kompetisi):

LWLWL

Performa Torino Serie A:

DWWD

Performa Torino (semua kompetisi):

WDWWD

Berita Tim Hellas Verona vs. Torino

Pelatih Verona Paolo Zanetti mengalami beberapa cedera serius yang membuatnya khawatir, karena Ondrej Duda dan Martin Frese masih diragukan tampil pada hari Jumat, dan gelandang Maroko Abdou Harroui kini menghadapi tes kebugaran di akhir pertandingan.

 Suat Serdar dan Juan Manuel Cruz dipastikan absen.

Dani Silva dapat terus bermain sebagai gelandang, sementara Grigoris Kastanos dan Tomas Suslov dapat menjadi starter untuk mendukung penyerang pinjaman Casper Tengstedt.

Setelah golnya melawan Lazio, pemain terakhir tersebut mencetak gol dalam dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan klub induk Benfica pada awal tahun lalu.

Sementara itu, Torino akan kehilangan Mergim Vojvoda dan Perr Schuurs yang sudah lama absen, sementara kehadiran Saul Coco di lini pertahanan diragukan karena masalah otot.

Sebastian Walukiewicz dan Guillermo Maripan karenanya bisa masuk ke tiga bek tim tamu.

Paolo Vanoli seharusnya bisa mengandalkan penyerang yang baru pulih, Nikola Vlasic, yang akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, sementara Che Adams dan Duvan Zapata bekerja sama di lini depan.

Penjaga gawang Vanja Milinkovic-Savic telah melakukan penyelamatan terbanyak di Serie A musim ini – 21, dengan rata-rata 5,25 per pertandingan – dan telah mencatatkan clean sheet tiga kali melawan Verona hingga saat ini.

Prediksi skor: Hellas Verona 1-2 Torino

Verona telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini, tetapi Torino tampak bersemangat di bawah manajemen baru dan bisa lolos dari Bentegodi dengan tiga poin.

Kemenangan akan membuat Toro tetap berada di antara kandidat terdepan di Serie A, saat mereka mengejar peluang kembali ke Eropa yang telah lama ditunggu-tunggu untuk musim depan.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs. Torino

Hellas Verona:

Montipo; Daniliuc, Coppola, Dawidowicz; Tchatchoua, Belahyane, Silva, Lazovic; Suslov, Kastanos; Tengstedt

Torino:

Milinkovic-Savic; Walukiewicz, Maripan, Masina; Lazaro, Ricci, Linetty, Ilic, Sosa; Adams, Zapata

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon