Prediksi Bola

Prediksi Venezia vs. Genoa, Liga Italia Serie A, 21 September 2024

Masih dalam upaya meraih kemenangan pertama sejak kembali ke Serie A, Venezia akan menjamu Genoa di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Sabtu pukul 20:00 WIB.

Lagunari berada di posisi terbawah klasemen sementara, sementara tim tamu mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan dan sejauh ini telah mengantongi lima poin.

Preview Venezia vs. Genoa

Dengan hanya satu poin dari empat pertandingan, Venezia menempati posisi ke-20 dalam klasemen dan belum menemukan performa terbaiknya sejak promosi melalui babak playoff Serie B.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia, Lagunari dikalahkan 3-1 oleh Lazio pada pertandingan pembuka Serie A, sejak saat itu mereka bahkan belum mencetak satu gol pun.

Pekan lalu, mereka kalah 4-0 dari Milan di San Siro, di mana pertandingan berakhir dengan skor imbang pada menit ke-30, sehingga memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di musim ini.

Venezia kini memiliki selisih gol terburuk di Serie A (-7, dengan satu gol dan delapan gol kebobolan), dan pelatih kepala Eusebio Di Francesco tampaknya sudah menghadapi tugas berat untuk menjaga klub barunya tetap bertahan.

Setelah kalah dalam pertandingan kandang pertama mereka di liga utama melawan Genoa pada tahun 1939, Arancioneroverdi tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan berikutnya dengan tim sekota mereka di Stadio Penzo, jadi setidaknya sejarah akan berpihak pada mereka akhir pekan ini.

Setelah dengan nyaman menghindari degradasi selama kampanye comeback mereka, Genoa bertekad untuk mengamankan posisi tengah klasemen lagi di musim kedua mereka kembali ke liga utama Italia.

Tim asuhan Alberto Gilardino unggul empat poin di atas Venezia di klasemen, menyusul hasil imbang dramatis minggu lalu melawan Roma di Stadio Luigi Ferraris.

Tertinggal satu gol pada menit keenam perpanjangan waktu babak kedua, Grifone menyamakan kedudukan dengan tim tamu dari ibu kota melalui sundulan Koni De Winter, sehingga terhindar dari kekalahan kandang beruntun di kedua sisi jeda internasional.

Hasil itu akhirnya menjatuhkan pelatih Roma Daniele De Rossi, sekaligus membawa Genoa meraih lima poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Setelah berupaya memenangkan dua laga tandang Serie A pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya pada hari Sabtu, tim Liguria itu akan menghadapi minggu yang berat: pertama menghadapi musuh lama Sampdoria dalam Derby della Lanterna edisi Coppa Italia, kemudian menjamu Juventus.

Performa Venezia Serie A:

LDLL

Performa Venezia (semua kompetisi):

LLDLL

Performa Genoa Serie A:

DWLD

Performa Genoa (semua kompetisi):

WDWLD

Berita Tim Venezia vs. Genoa

Bos Venezia Eusebio Di Francesco harus membuat setidaknya satu perubahan pada starting XI-nya akhir pekan ini, karena ia akan bermain tanpa Hans Nicolussi Caviglia karena skorsing, setelah gelandang itu dikeluarkan pada babak kedua melawan Roma.

Hal itu dapat menjadi peluang bagi Magnus Andersen – yang mencetak satu-satunya gol liga bagi Lagunari musim ini – untuk bermitra dengan Alfred Duncan di lini tengah, dengan Gianluca Busio dan Gaetano Oristanio mendukung Joel Pohjanpalo di lini depan.

Pemain yang terakhir mencetak 22 gol Serie B musim lalu, tetapi ia belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya – paceklik liga terlama bagi penyerang Finlandia itu sejak pindah ke Venice.

Sementara itu, penyerang Genoa VĂ­tinha telah melakukan tembakan terbanyak ketiga di Serie A musim ini tanpa mencetak gol (sembilan), dan ia menghadapi pertarungan dengan Caleb Ekuban untuk bermitra dengan Andrea Pinamonti dalam serangan tim tamu.

Sementara Mattia Bani kembali beraksi setelah mengatasi masalah paha, Alessandro Zanoli, Fabio Miretti, Junior Messias, dan Brooke Norton-Cuffy masih absen karena cedera.

Prediksi skor: Venezia 1-2 Genoa

Venezia berusaha mengikuti jejak Genoa, yang bertahan dengan ruang yang tersisa setelah promosi, tetapi sejauh ini mereka tampak kurang maksimal.

Lini belakang yang bocor dapat membuat tuan rumah rentan kebobolan banyak gol lagi, jadi penantian mereka untuk menang akan terus berlanjut.

Prakiraan susunan pemain Venezia vs. Genoa

Venezia:

Joronen; Idzes, Svoboda, Sverko; Candela, Duncan, Andersen, Zampano; Busio, Oristanio; Pohjanpalo

Genoa:

Gollini; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Martin; Vitinha, Pinamonti

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon