Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Liga Premier Inggris, 21 September 2024

Setelah keduanya bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan lawan dari liga bawah di Piala EFL, rival London Tottenham Hotspur dan Brentford saling berhadapan dalam derby Liga Premier London pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Anak asuh Ange Postecoglou membuat hidup mereka sangat sulit saat melawan Coventry City tetapi akhirnya berhasil menang dengan skor dua gol berbanding satu, sementara the Bees menang 3-1 atas Leyton Orient.

Analisis Tottenham Hotspur vs Brentford

Sehari setelah menegaskan kembali klaimnya bahwa ia “selalu” memenangkan trofi di tahun keduanya bekerja – sebuah pernyataan yang benar secara faktual untuk saat ini – bos Spurs Postecoglou hanya tinggal beberapa menit lagi untuk melihat harapan Tottenham untuk menjadi bintang Piala EFL hancur dan musnah di Coventry.

The Lilywhites yang kurang bersemangat mungkin tidak akan mengeluh jika gol Brandon Thomas-Asante terbukti menjadi pemenang, tetapi rasa malu Postecoglou terhindar dari dua pemain pengganti yang terinspirasi tepat di akhir pertandingan, saat Djed Spence dan Brennan Johnson yang baru-baru ini dicerca berhasil membalikkan keadaan.

Meskipun penampilan menyerang Tottenham sangat buruk, cara Lilywhites meraih kemenangan dramatis memberikan secercah harapan bahwa kemenangan hari Rabu dapat menjadi katalisator untuk perubahan nasib, karena Spurs telah menjadi bayang-bayang diri mereka sebelumnya sejak 12 bulan lalu.

Memang, Tottenham bahkan tidak dapat mengalahkan tim Arsenal yang lemah di kandang mereka sendiri akhir pekan lalu, di mana kelemahan dalam situasi bola mati kembali muncul saat Gabriel Magalhaes menyundul bola hasil tendangan sudut di babak kedua, gol ke-25 Liga Primer yang diterima tuan rumah hari Sabtu dari situasi bola mati sejak awal musim lalu.

Berada di posisi ke-13 klasemen karena awal yang kurang mengesankan, Spurs kini berusaha menghindari kekalahan dalam tiga dari lima pertandingan pertama mereka di musim baru untuk pertama kalinya sejak 2008, ketika Juande Ramos meninggalkan jabatannya setelah hanya delapan pertandingan di musim itu.

Sementara Brentford juga harus berjuang keras dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris dengan Leyton Orient, yang secara mengejutkan unggul terlebih dahulu di Stadion Gtech melalui gol Brandon Cooper pada menit ke-11, pendukung setia The Bees tidak perlu menunggu hingga menit ke-88 untuk memperkecil ketertinggalan di sepertiga akhir.

Hanya enam menit setelah gol pembuka Cooper, mantan bintang muda Liverpool Fabio Carvalho membawa Brentford kembali ke titik awal dengan tendangan salto yang fenomenal, sebelum sundulan Mikkel Damsgaard dan tendangan tajam Christian Norgaard membuat pasukan Thomas Frank terhindar dari kekalahan memalukan.

Kemenangan 3-1 The Bees memperpanjang rekor 100% mereka di Gtech Community Stadium musim ini, setelah juga mengalahkan Crystal Palace dan Southampton di kandang yang sudah dikenal, tetapi anak asuh Frank kini menghadapi pertandingan tandang ketiga berturut-turut melawan salah satu dari apa yang disebut ‘Big Six’.

Brentford adalah satu dari tiga tim yang tidak meraih poin tandang setelah dua pertandingan musim ini, tetapi mereka terpaksa harus berjuang melawan Liverpool di Anfield dan Manchester City di Etihad, membuat sang juara sangat ketakutan minggu lalu hanya untuk menyerah pada dua gol Erling Haaland.

Masing-masing dari empat derby tandang London Utara terakhir tim tamu musim lalu juga berakhir dengan kekalahan, dan perjalanan bulan Januari ke Tottenham Hotspur Stadium membuat hasil Frank kalah 3-2. N

amun, hiburan seharusnya menjadi jaminan pada Sabtu sore; empat pertemuan terakhir antara rival London tersebut telah menghasilkan 17 gol yang mengejutkan.

Performa Tottenham Hotspur di Liga Primer:

DWLL

Performa Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

DWLLW

Performa Brentford di Liga Primer:

WLWL

Performa Brentford (semua kompetisi):

WLWWLW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Brentford

Barisan penyerang Tottenham bisa saja terkuras habis oleh absennya dua penyerang baru akhir pekan ini, karena Wilson Odobert dan Timo Werner sama-sama dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan atas Coventry; Postecoglou telah mengakui bahwa masalah yang dialami pemain pertama tampak serius.

Seberapa parah cedera Werner belum dipastikan, tetapi pemain Jerman itu tampil buruk pada hari Rabu dan pasti akan absen dalam pertandingan mana pun; Johnson dan Dejan Kulusevski siap untuk kembali bermain menyerang.

Yves Bissouma (pangkal paha) dan Richarlison (tidak disebutkan) juga berada di ruang perawatan Tottenham, meskipun Postecoglou optimis bahwa masalah pemain pertama akan membaik tepat waktu sehingga ia dapat tampil pada hari Sabtu.

Brentford berhasil melewati kemenangan mereka di tengah pekan tanpa masalah cedera baru, tetapi pencetak gol awal Etihad Yoane Wissa dipastikan akan absen selama beberapa bulan karena masalah pergelangan kaki yang dialaminya saat melawan sang juara minggu lalu – pukulan telak bagi tim tamu yang tidak diperkuat Ivan Toney.

Wissa bergabung dengan Josh Dasilva (lutut), Gustavo Nunes (punggung), Mathias Jensen (betis), Igor Thiago (lutut), Aaron Hickey (paha) dan Rico Henry (otot) di bangku cadangan; yang terakhir hampir pulih dari cedera lutut jangka panjang sebelum mengalami masalah otot baru.

Dengan Wissa di ruang perawatan, Bryan Mbeumo dan Kevin Schade dapat bertindak sebagai dua penyerang Brentford selama beberapa minggu ke depan, meskipun akrobat Carvalho pada hari Rabu mungkin telah membuat Frank berpikir keras di lini depan.

Prediksi skor: Tottenham Hotspur 1-0 Brentford

Meskipun penampilan menyerang Tottenham yang lesu sejauh musim ini, mereka seharusnya tidak kekurangan peluang untuk menghancurkan Brentford; Mark Flekken telah dipaksa melakukan penyelamatan terbanyak di liga sebanyak 22 kali sejauh musim ini.

Oleh karena itu, pasukan Postecoglou harus mampu menemukan jalan keluarnya setidaknya sekali, dan pertahanan pilihan pertama kemudian dapat menahan lini depan Bees yang terkuras.

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Kulusevski, Bentancur, Maddison; Johnson, Solanke, Son

Brentford:

Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Van den Berg, Lewis-Potter; Janelt, Norgaard; Carvalho; Mbeumo, Schade

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon