Prediksi Bola

Prediksi Fulham vs Newcastle United, Liga Premier Inggris, 21 September 2024

Berusaha mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di musim Liga Primer 2024-25, Newcastle United bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan April ketika The Magpies mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 berkat gol Bruno Guimaraes di menit-menit akhir.

Analisis Fulham vs. Newcastle United

Fulham dibuat bingung setelah periode tiga hari yang menyedihkan di mana mereka kehilangan dua poin dari posisi unggul di Liga Primer dan menderita kekalahan adu penalti melawan lawan dari liga yang lebih rendah di Piala EFL.

The Cottagers tampaknya berada di jalur yang tepat untuk mengamankan kemenangan liga kandang kedua berturut-turut mereka musim ini akhir pekan lalu, saat mereka memasuki waktu tambahan dengan keunggulan satu gol melawan West Ham United, tetapi gol pembuka Raul Jimenez disamakan pada menit ke-95 oleh striker Hammers Danny Ings, yang memaksa kedua belah pihak untuk puas dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Marco Silva kemudian kalah dalam adu penalti terpanjang dalam sejarah Piala Liga Inggris, kalah 16-15 dari klub Championship Preston North End pada Selasa malam setelah bermain imbang 1-1 dalam 90 menit di Deepdale.

Fokus Fulham kini beralih kembali ke Liga Primer, tempat mereka saat ini berada di posisi ke-12 klasemen; mereka hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan liga utama terakhir mereka, termasuk hasil dari musim lalu, dengan dua dari kemenangan tersebut diraih melawan tim yang baru promosi.

Kembali ke jalur kemenangan bukanlah hal yang mudah bagi Cottagers pada Sabtu, karena mereka gagal menang dalam delapan pertandingan Liga Primer terakhir mereka dengan Newcastle, kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Penampilan Newcastle sejauh ini masih jauh dari kata meyakinkan musim ini, tetapi Eddie Howe tidak akan mengeluh karena timnya berada di posisi ketiga di Liga Primer dengan 10 poin yang terkumpul dari empat pertandingan pertama mereka.

The Magpies mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di kandang sendiri sebelum jeda internasional dan menindaklanjutinya dua minggu kemudian dengan kemenangan dengan skor yang sama saat bertandang melawan Wolverhampton Wanderers, berkat dua gol menakjubkan dalam 15 menit terakhir dari Fabian Schar dan Harvey Barnes.

Tiga kemenangan dan satu hasil imbang yang dibukukan dari empat pertandingan berarti bahwa Newcastle, yang hanya terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, telah membuat awal terbaik mereka di musim Liga Primer sejak 1995-96 ketika mereka memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pembukaan mereka di bawah Kevin Keegan.

Sejak 2011-12 di bawah Alan Pardew, Newcastle tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama Liga Primer, dan tim asuhan Howe saat ini dapat yakin akan menang pada hari Sabtu karena Magpies telah memenangkan masing-masing dari lima kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage di semua kompetisi.

Empat di antaranya terjadi di Liga Primer dengan skor agregat yang mengesankan yaitu 11-1, termasuk kemenangan tandang 1-0 yang disebutkan sebelumnya musim lalu, setelah sebelumnya kalah enam kali berturut-turut di Craven Cottage.

Performa Fulham di Liga Primer:

LWDD

Performa Fulham (semua kompetisi):

LWWDDL

Performa Newcastle United di Liga Primer:

WDWW

Performa Newcastle United (semua kompetisi):

WWDWWW

Berita Tim Fulham vs. Newcastle United

Satu-satunya masalah cedera Fulham adalah pada striker Carlos Vinicius, yang sedang mengalami “cedera kecil di betisnya” dan diperkirakan tidak akan kembali hingga awal bulan depan.

Silva membuat 11 perubahan untuk kekalahan adu penalti Fulham di Preston North End dan pelatih asal Portugal itu diperkirakan akan kembali menggunakan susunan pemain yang sama dengan yang bermain imbang dengan West Ham akhir pekan lalu, dengan Kenny Tete, Joachim Andersen, Calvin Bassey dan Antonee Robinson semuanya akan dipanggil kembali di lini pertahanan.

Sander Berge diperkirakan akan bekerja sama di lini tengah dengan Andreas Pereira, sementara Jimenez sekali lagi dapat memimpin lini depan dengan mengorbankan Rodrigo Muniz, dengan dukungan yang akan diberikan di lini serang oleh Adama Traore, Emile Smith Rowe dan Alex Iwobi.

Sedangkan untuk Newcastle, Callum Wilson (punggung), Sven Botman, Jamaal Lascelles (kedua lutut) dan Lewis Miley (pergelangan kaki) semuanya masih absen karena cedera.

The Magpies sangat khawatir dengan kebugaran striker bintang Alexander Isak, yang terpaksa keluar lapangan pada babak pertama melawan Wolves karena masalah mata.

Dan sejak itu mengalami cedera jari kaki, menurut Daily Mail. Jika Isak absen dalam perjalanan ke Fulham, William Osula, Anthony Gordon atau Joelinton bisa jadi akan ditugaskan untuk memimpin lini depan; Gordon sebagai penyerang tengah akan membuka peluang bagi Barnes untuk beroperasi di sayap kiri.

Prediksi skor Fulham 1-1 Newcastle United

Newcastle telah meraih banyak kemenangan tandang melawan Fulham dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kemungkinan absennya Isak akan menjadi pukulan bagi The Magpies, yang sudah kehilangan penyerang tengah lainnya, Wilson.

Tak satu pun dari 16 pertandingan kandang Fulham di Liga Primer dengan Newcastle berakhir imbang, tetapi kita dapat melihat bahwa rangkaian ini akan berakhir pada hari Sabtu dan hasil imbang akan dibagi dalam pertandingan yang ketat.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs. Newcastle United

Fulham:

Leno; Tete, Andersen, Bassey, Robinson; Berge, Pereira; Traore, Smith Rowe, Iwobi; Jimenez

Newcastle United:

Pope; Livramento, Schar, Burn, Hall; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Gordon, Barnes

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon