Prediksi Bola

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United, Liga Premier Inggris, 21 September 2024

Manchester United akan berusaha memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi saat bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Primer pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Setan Merah akan berusaha membalas dendam terhadap Eagles setelah mereka menderita kekalahan telak 4-0 di Selhurst Park pada bulan Mei musim lalu.

Analisis Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace adalah satu dari enam tim Liga Primer yang belum pernah menang setelah empat pertandingan sejauh musim ini, dengan pasukan Oliver Glasner hanya mengumpulkan dua poin dalam hasil imbang melawan Chelsea dan Leicester City.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di liga utama melawan Brentford dan West Ham United, Palace meraih satu poin yang cukup besar dalam hasil imbang 1-1 di Chelsea sebelum jeda internasional, sebelum bangkit dari ketertinggalan lagi untuk menyelamatkan hasil imbang kandang 2-2 dengan Leicester akhir pekan lalu.

Gol dari Jamie Vardy dan Stephy Mavididi awalnya membawa the Foxes memegang kendali, tetapi Jean-Philippe Mateta menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak dua gol di babak kedua, termasuk gol penyeimbang di menit ke-92 dari titik penalti, untuk menyelamatkan satu poin bagi the Eagles.

Pasukan Glasner sejak saat itu telah memastikan tiket mereka ke putaran keempat Piala EFL setelah mengalahkan Queens Park Rangers 2-1 di Loftus Road pada Selasa malam, berkat gol dari pemain yang direkrut musim panas Eddie Nketiah dan mantan bintang Hoops Eberechi Eze di kedua babak.

Palace tampil mengesankan di Piala EFL musim ini – juga mengalahkan Norwich City 4-0 di kandang sendiri di putaran kedua – dan berharap dapat mentransfer performa itu ke Liga Primer, dimulai dengan pertandingan hari Sabtu melawan tim Man United yang mereka kalahkan baik di kandang maupun tandang musim lalu dengan skor agregat 5-0.

Awal musim 2024-25 bagi Man United jauh dari kata ideal, dengan kekalahan beruntun di Liga Primer dari Brighton & Hove Albion dan Liverpool yang kembali membuat manajer Erik ten Hag berada di bawah tekanan menjelang jeda internasional.

Namun, Setan Merah telah bangkit dan berada dalam suasana hati yang gembira setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 10-0, menyusul kemenangan 3-0 di Liga Primer di Southampton akhir pekan lalu dengan kemenangan telak 7-0 atas Barnsley di Piala EFL pada hari Selasa.

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho sama-sama mencetak tiga gol dalam dua kemenangan tersebut, termasuk dua gol masing-masing melawan klub Liga Satu Barnsley, sementara Christian Eriksen (juga dua) dan Antony juga mencetak gol untuk membantu Man United melaju ke putaran keempat Piala EFL.

Para penggemar Man United tidak boleh terlalu terlena dengan kemenangan atas tim divisi ketiga dan tim Liga Primer yang baru promosi, tetapi kemenangan beruntun telah memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan oleh skuad Ten Hag menjelang jadwal pertandingan yang padat, dengan lima pertandingan yang harus dipersiapkan dalam periode 16 hari di liga utama dan Liga Europa.

Berada di posisi ke-10 dalam klasemen Liga Primer, Man United menghadapi pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace dengan rekor tandang yang buruk melawan klub-klub London, hanya menang dua kali dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, kalah dalam pertandingan (10) di ibu kota sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson sebanyak yang mereka alami dalam 118 pertandingan tersebut selama 26 tahun masa jabatan manajer legendaris tersebut.

Performa Crystal Palace di Liga Primer:

LLDD

Performa Crystal Palace (semua kompetisi):

LLWDDW

Performa Manchester United di Liga Primer:

WLLW

Performa Manchester United (semua kompetisi):

LWLLWW

Berita Tim Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace tidak akan diperkuat pemain yang cedera jangka panjang, Chadi Riad (lutut) dan Matheus Franca (tulang rusuk patah), sementara Trevoh Chalobah (perut) akan dinilai sebelum kickoff setelah absen dalam hasil imbang akhir pekan lalu dengan Leicester.

Pemain baru musim panas Maxence Lacroix telah memulai dua pertandingan terakhir Palace dan siap mempertahankan posisinya di tiga bek di samping kapten Marc Guehi, sementara Nathaniel Clyne dan Chris Richards bersaing untuk memperebutkan posisi bek tengah ketiga.

Adam Wharton dan Cheick Doucoure diperkirakan akan dipanggil kembali di lini tengah dengan mengorbankan Daichi Kamada dan Jefferson Lerma, sementara Nketiah sekali lagi dapat bergabung dengan Eze dan Mateta di lini serang.

Sedangkan untuk Man United, Victor Lindelof (jari kaki), Tyrell Malacia (lutut), Luke Shaw (betis) dan Leny Yoro (kaki) masih harus absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Namun, Setan Merah mendapat suntikan semangat dengan kembalinya Rasmus Hojlund dan Mason Mount ke dalam sesi latihan, dengan Ten Hag mengonfirmasi bahwa keputusan akhir akan dibuat mengenai apakah mereka akan fit untuk bermain akhir pekan ini.

Setelah melakukan delapan perubahan pada pertengahan minggu, Ten Hag diperkirakan akan kembali ke tim yang sama saat mengalahkan Southampton, dengan Andre Onana, Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, Noussair Mazraoui, Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes, dan Joshua Zirkzee yang semuanya mendesak agar dipanggil kembali.

Prediksi skor: Crystal Palace 1-2 Manchester United

Crystal Palace sangat ingin menang di Liga Primer dan memiliki kemampuan untuk menyulitkan Man United di sepertiga akhir, seperti yang telah mereka lakukan dalam beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, Man United gagal memenangkan empat kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park, tetapi kami mendukung Setan Merah yang telah bangkit untuk mengakhiri rentetan ini pada hari Sabtu dan pulang dari ibu kota dengan poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Guehi, Lacroix; Munoz, Wharton, Doucoure, Mitchell; Eze; Nketiah, Mateta

Manchester United:

Onana; Mazraoui, De Ligt, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon