Prediksi Bola

Prediksi Real Valladolid vs. Real Sociedad, Laliga Spanyol, 21 September 2024

Real Sociedad akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga kedua mereka pada musim 2024-25 saat mereka bertandang ke Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu pukul 19:00 WIB untuk menghadapi Real Valladolid.

Tim tamu mengalami kesulitan di awal musim baru, hanya meraih empat poin dari enam pertandingan dan berada di posisi ke-16 klasemen, sementara Real Valladolid berada di posisi ke-17, setelah mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan pembuka mereka.

Preview Real Valladolid vs. Real Sociedad

Real Valladolid mengawali musim dengan sempurna di liga utama, mencatat kemenangan 1-0 atas Espanyol di kandang sendiri, tetapi mereka hanya berhasil meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Memang, tim asuhan Paulo Pezzolano, yang finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, kalah 3-0 dari Real Madrid dalam pertandingan La Liga kedua mereka musim ini, sebelum bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Leganes.

The White and Violets kemudian dikalahkan 7-0 oleh Barcelona pada akhir Agustus, sebelum menderita kekalahan 3-1 dari Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan total empat poin dari lima pertandingan yang membuat mereka turun ke posisi ke-17.

Real Valladolid sebenarnya menang dua kali atas Real Sociedad selama musim 2022-23, termasuk kemenangan 1-0 di kandang sendiri, sementara mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu.

Tim Pezzolano memiliki selisih gol terburuk di La Liga musim ini, mencetak dua gol dan kebobolan 13 gol, tetapi mereka akan menyambut tim Real Sociedad yang juga mengalami kesulitan pada musim 2024-25.

Tim tamu telah menang satu kali, seri satu kali, dan kalah empat kali dari enam pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan empat poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, terpaut tujuh poin dari empat besar.

Real Sociedad menderita kekalahan 2-1 dari Rayo Vallecano dalam pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi mereka berhasil bangkit saat bertandang ke Espanyol, mengalahkan tim Catalan itu 1-0 untuk menambah tiga poin di papan klasemen.

Tim Imanol Alguacil hanya berhasil meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, kalah dari Alaves, Real Madrid, dan Mallorca, selain berbagi poin dengan Getafe.

Tim Putih dan Biru finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan bermain di fase liga Liga Europa musim ini, dengan pertandingan pembuka mereka melawan Nice minggu depan.

Real Sociedad tidak mampu mengalihkan fokus mereka dari liga, karena mereka sudah kehilangan posisi di empat besar, dan para pendukung akan menuntut respons dari tim mereka akhir pekan ini.

Performa Real Valladolid di La Liga:

WLDLL

Performa Real Sociedad di La Liga:

LWLDLL

Berita Tim Valladolid vs Sociedad

Real Valladolid akan kembali tanpa Javi Sanchez dan Anuar Tuhami karena masalah cedera, sementara Mario Martin diskors menyusul kartu merahnya saat melawan Celta terakhir kali.

Akan ada perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Sky Blues, dengan gol Raul Moro dari bangku cadangan yang membuatnya mendapatkan tempat di starting XI.

Victor Meseguer juga berusaha untuk dimasukkan di lini tengah, tetapi pelatih kepala Pezzolano kemungkinan akan tetap percaya dengan formasi 5-3-2, dengan Juanmi Latasa yang akan memimpin serangan.

Sedangkan untuk Real Sociedad, Hamari Traore, Brais Mendez, Arsen Zakharyan, dan Urko Gonzalez akan kembali absen karena cedera.

Pelatih kepala Alguacil kemungkinan tidak akan melakukan perubahan untuk pertandingan ini, tetapi diharapkan akan ada peran starter di area sayap untuk Takefusa Kubo, yang dimasukkan selama 30 menit terakhir saat kalah dari Mallorca.

Mikel Oyarzabal, yang mencetak gol kemenangan Spanyol di final Euro 2024 melawan Inggris, kembali diharapkan tampil di lini tengah untuk Real Sociedad, dengan Sheraldo Becker dan Umar Sadiq kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan.

Prediksi skor: Real Valladolid 1-2 Real Sociedad

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi, karena Real Sociedad tampil buruk di awal musim.

Namun, pertahanan Real Valladolid kebobolan gol dengan sangat cepat, dan kami mendukung tim tamu untuk meraih tiga poin yang sangat penting pada Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Real Valladolid vs. Real Sociedad

Real Valladolid:

Hein; L Perez, Comert, Ozkacar, Rosa, Ndiaye; K Perez, Meseguer, Amallah; Latasa, Moro

Real Sociedad:

Remiro; Elustondo, Zubeldia, Aguerd, Munoz; S Gomez, Benat, Zubimendi, Sucic, Kubo; Oyarzabal

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon