Prediksi BolaUncategorized

Prediksi Eintracht Frankfurt vs. Borussia Monchengladbach, Jadwal Live Bundesliga di RCTI, 21 September 2024

Eintracht Frankfurt berharap dapat memenangkan pertandingan ketiga mereka di Bundesliga musim 2024-25 pada hari Sabtu pukul 23:30 WIB saat menjamu Borussia Monchengladbach di Deutsche Bank Park.

Tuan rumah berada di posisi keenam dengan tiga poin setelah tiga pekan pertandingan dan mengalahkan Wolfsburg 2-1 pada pertandingan terakhir pada tanggal 14 September, sementara tim tandang kalah dalam pertandingan ketiga mereka di liga utama dengan skor 3-1 pada tanggal yang sama melawan Stuttgart dan berada di posisi ke-13 dengan tiga poin.

Analisis Eintracht Frankfurt vs. Borussia Monchengladbach

Omar Marmoush mencetak dua gol untuk tuan rumah saat menang melawan Wolfsburg, dan mengonversi penalti penentu kemenangan pada menit ke-82 tak lama setelah Ridle Baku menyamakan kedudukan bagi Wolfsburg pada menit ke-76.

Eintracht Frankfurt hanya menguasai bola sebanyak 40% melawan Wolves dan menghadapi 18 tembakan, 11 di antaranya dari dalam area penalti.

The Eagles menang 3-1 dalam pertandingan kedua mereka di musim liga melawan Hoffenheim pada 31 Agustus, dan kalah 2-0 melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan pertama mereka pada 24 Agustus.

Manajer Dino Toppmoller akan khawatir bahwa timnya telah menerima 39 tembakan hanya dalam tiga pertandingan papan atas, meskipun hanya lima tim yang kebobolan lebih sedikit gol sejauh musim ini.

Tim asuhan Toppmoller telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kompetitif mereka musim ini, dan telah mencetak delapan gol dan kebobolan pada lima kesempatan.

Dua kemenangan Bundesliga Eintracht Frankfurt musim ini adalah kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, periode di mana mereka telah seri dua kali dan kalah tiga kali.

Lawan Borussia Monchengladbach tidak memulai musim dengan baik, dan telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan papan atas mereka, termasuk kekalahan 3-2 melawan juara Bayer Leverkusen.

Demi keadilan bagi manajer Gerardo Seoane, kekalahan timnya terjadi saat melawan tim peringkat pertama dan kedua musim lalu, dan akan sangat kasar jika terlalu banyak menilai hasil tersebut.

Seoane tetap akan kecewa karena klubnya gagal mendapatkan poin dalam pertandingan tersebut mengingat mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-85 setelah tertinggal 2-0 dari Leverkusen dan menyamakan kedudukan saat melawan Stuttgart pada menit ke-27 setelah tertinggal 1-0, tetapi mereka tetap kalah dalam kedua pertandingan tersebut.

Borussia Monchengladbach hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah lima kali.

Tim tamu bermain buruk di kandang lawan selama beberapa waktu, dan meskipun mereka mengalahkan VfL Bochum pada tanggal 31 Agustus dalam pertandingan tandang terakhir mereka, itu baru kemenangan ketiga mereka di kandang lawan dalam 17 pertandingan terakhir mereka.

Performa Eintracht Frankfurt di Bundesliga:

LWW

Performa Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

WLWW

Performa Borussia Monchengladbach di Bundesliga:

LWL

Performa Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WLWL

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs. Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankfurt akan bermain tanpa gelandang Oscar Hojlund hingga Desember karena cedera metatarsal, sementara Mehdi Loune akan absen hingga akhir Oktober.

Kevin Trapp dijadwalkan kembali pada pertengahan bulan depan, meskipun penyerang Mario Gotze kemungkinan tidak akan tampil hingga akhir Oktober.

Borussia Monchengladbach memiliki beberapa pemain yang absen dalam jangka panjang, termasuk Yvandro Borges Sanches, yang diperkirakan tidak akan tersedia hingga Desember.

Di tempat lain, Simon Walde dan Jonas Omlin kemungkinan tidak akan kembali hingga November, sementara Jan Olschowsky dan Franck Honorat dijadwalkan kembali bulan depan.

Prediksi skor: Eintracht Frankfurt 2-1 Borussia Monchengladbach

Mengingat Eintracht Frankfurt telah menerima banyak tembakan dalam tiga pertandingan pembuka mereka di musim liga, akan mengejutkan jika mereka tidak kebobolan.

Namun, sulit untuk mengabaikan penampilan buruk Borussia Monchengladbach di laga tandang, dan ini seharusnya menjadikan tuan rumah sebagai favorit.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs. Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankfurt:

Santos; Tuta, Koch, Nkounkou; Kristensen, Skhiri, Larsson, Theate, Chaibi; Marmoush, Ekitike

Borussia Monchengladbach:

Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Sander, Weigl; Ngoumou, Stoger, Hack; Kleindienst

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon