Prediksi Bola

Prediksi Monza vs. Bologna, Serie A Liga Italia, 22 September 2024

Keduanya mengincar kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini, Monza dan Bologna akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin di Stadion U-Power pada hari Minggu pukul 20:00 WIB.

Sementara tuan rumah menahan imbang juara bertahan Inter Milan pada pertandingan terakhir, tim tamu bangkit untuk meraih satu poin di Como sebelum melakoni debut Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu.

Analisis Monza vs. Bologna

Setelah unggul atas Inter akhir pekan lalu, Monza berada di jalur kemenangan gemilang atas tetangga mereka di Lombardy, karena gol Dany Mota di menit-menit akhir membuat mereka tinggal beberapa menit lagi untuk mengakhiri rentetan panjang tanpa kemenangan.

Namun, Denzel Dumfries kemudian mencetak gol penyeimbang bagi pemegang Scudetto, yang berarti Monza masih menunggu kemenangan liga pertama mereka sejak 16 Maret.

Di antara tim-tim yang saat ini berada di Serie A, Biancorossi berada dalam rentetan terpanjang tanpa kemenangan (13 pertandingan), mencatat enam kali seri dan tujuh kali kalah selama periode tanpa kemenangan tersebut.

Bahkan diperlukan adu penalti untuk mencatat satu-satunya keberhasilan mereka sejak musim semi lalu – dalam pertandingan Coppa Italia melawan Sudtirol, yang akan menjadi pertandingan putaran kedua minggu depan dengan Brescia.

Tim asuhan Alessandro Nesta sejauh ini cukup konservatif, karena tidak ada tim lain yang melakukan lebih sedikit tembakan (24), sementara hanya Juventus yang menghadapi lebih sedikit tembakan tepat sasaran.

Sekarang, mereka akan mencoba mengalahkan Bologna untuk kedua kalinya sejak tiba di liga utama, dan dalam empat pertemuan Serie A sebelumnya antara kedua klub, Monza telah mencatat clean sheet pada tiga kesempatan.

Seperti tuan rumah hari Minggu, Bologna tidak mampu mengubah hasil imbang menjadi kemenangan musim ini, hanya meraih satu poin dari empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Baru-baru ini, Rossoblu mengakhiri penantian hampir 60 tahun untuk berkompetisi di kompetisi klub papan atas Eropa, saat mereka menyambut Shakhtar Donetsk di Stadio Dall’Ara pada hari Rabu, dengan pertandingan berakhir tanpa gol setelah Lukasz Skorupski menyelamatkan penalti Georgiy Sudakov di awal pertandingan.

Pelatih baru Vincenzo Italiano masih mencari kemenangan pertamanya, setelah mengawali pertandingan dengan hasil imbang kandang yang mengecewakan di kedua sisi kekalahan 3-0 dari Napoli; kemudian, minggu lalu, timnya harus bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan satu poin saat melawan tim promosi Como.

Hanya gol dari pemain pengganti Santiago Castro dan Samuel Iling-Junior yang menyelamatkan hari di Stadio Sinigaglia, dan mereka duduk di posisi ke-17 di klasemen awal Serie A.

Sejak musim lalu, Bologna hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, sementara mencatat tidak kurang dari delapan hasil imbang.

Faktanya, sejak awal April, tim Emilian telah bermain imbang paling banyak di liga utama Italia – bersama Juventus – jadi mereka akan bertekad untuk akhirnya meraih tiga poin di akhir pekan ini.

Performa Monza Serie A:

DLDD

Performa Monza (semua kompetisi):

WDLDD

Performa Bologna Serie A:

DLDD

Performa Bologna (semua kompetisi):

DLDDD

Berita Tim Monza vs. Bologna

Monza masih tanpa kiper Alessio Cragno (bahu) dan bek sayap Patrick Ciurria (lutut) karena cedera, sementara Samuele Vignato, Roberto Gagliardini, dan Samuele Birindelli semuanya diragukan.

Milan Djuric kembali akan memimpin serangan tuan rumah, tetapi Dany Mota mungkin akan masuk ke dalam starting XI setelah mencetak gol melawan Inter, di depan Gianluca Caprari atau Daniel Maldini.

Tidak selalu menjadi pilihan utama, Mota adalah satu dari dua pemain yang telah mencapai angka dua digit untuk gol Serie A bersama Biancorossi, dan selama empat musim terakhir ia telah mencetak 28 gol – tujuh gol lebih banyak daripada rekan setimnya di Monza.

Sementara itu, Bologna mungkin akan melakukan perubahan setelah penampilan mereka di Liga Champions pada pertengahan minggu, jadi Thijs Dallinga dapat menggantikan Santiago Castro di lini depan.

Hanya tiga pemain yang absen lama yang akan absen dari skuad Vincenzo Italiano pada hari Minggu: Lewis Ferguson sedang berusaha untuk kembali bugar dari cedera ACL dan akan kembali bulan depan, sementara Oussama El Azzouzi dan Nicolo Cambiaghi akan absen untuk beberapa waktu.

Prediksi skor: Monza 0-1 Bologna

Tidak ada tim yang menemukan ritme mereka di sepertiga akhir musim ini – dengan keduanya mencetak rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan di semua kompetisi – jadi mungkin hanya satu gol yang membedakan mereka pada hari Minggu.

Penantian Monza untuk menang mungkin akan terus berlanjut, karena Bologna memiliki beberapa rute potensial untuk mencetak gol, dan mereka lebih mungkin untuk mencetak gol.

Prakiraan susunan pemain Monza vs. Bologna

Monza:

Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Bondo, Pessina, Kyriakopoulos; Maldini, Mota; Djuric

Bologna:

Skorupski; Holm, Casale, Lucumi, Miranda; Pobega, Freuler, Aebischer; Orsolini, Dallinga, Ndoye

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon