Prediksi Bola

Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di Inews, 22 September 2024

Bayer Leverkusen menang telak dalam pertandingan Liga Champions Kamis lalu dan berharap dapat memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut pada hari Minggu pukul 20:30 WIB saat menjamu Wolfsburg di BayArena dalam pertandingan Bundesliga keempat mereka musim ini.

Tim asuhan Xabi Alonso berada di peringkat kelima klasemen dengan enam poin dan menang 4-0 terakhir kali melawan Feyenoord di Liga Champions, sementara tim tandang berada di peringkat ke-13 dengan tiga poin dan kalah 2-1 melawan Eintracht Frankfurt pada tanggal 14 September.

Analisis Bayer Leverkusen vs. Wolfsburg

Leverkusen benar-benar mengalahkan Feyenoord pada hari Kamis dan unggul empat gol pada jeda turun minum.

Florian Wirtz menjadi bintang pertunjukan bagi Die Schwarzroten karena ia mencetak dua gol, termasuk gol pada menit kelima saat ia melaju ke tepi kotak penalti dan menyelesaikannya di sudut kanan bawah.

Alonso mengatakan bahwa penampilan timnya “serius” dan “efisien” serta memuji fleksibilitas taktis yang ditunjukkan para pemainnya selama pertandingan.

Dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka pada tanggal 14 September, tim Alonso dengan nyaman mengalahkan Hoffenheim 4-1 dan menguasai bola sebanyak 60%, menghasilkan lima peluang besar, dan membatasi lawan mereka hanya dengan satu peluang besar di seluruh pertandingan.

Leverkusen telah memulai musim dengan sangat baik dari perspektif ofensif setelah mencetak 16 gol hanya dalam enam pertandingan kompetitif, dan dari 18 tim di Bundesliga, mereka telah mencatatkan sentuhan terbanyak di area penalti, menciptakan peluang besar terbanyak, dan menghasilkan xG terbanyak.

Alonso akan khawatir bahwa timnya telah kebobolan tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya mencatatkan lima clean sheet dalam 16 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Leverkusen telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka, dan kalah dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam 36 pertandingan ketika mereka dikalahkan 3-2 oleh RB Leipzig pada tanggal 31 Agustus.

Tim tamu datang ke pertandingan hari Minggu setelah menghadapi empat peluang besar dan 14 tembakan selama kekalahan mereka melawan Eintracht Frankfurt, dua di antaranya mengenai tiang gawang.

Pelatih Ralph Hasenhuttl menyesalkan kinerja wasit dalam kekalahan timnya, dengan mengatakan bahwa keputusan untuk memberikan penalti kemenangan bagi Eagles pada menit ke-82 sulit diterima.

Wolfsburg telah menerima 42 tembakan dalam tiga pertandingan liga mereka sejauh musim ini dan sebenarnya telah menerima xG terbanyak kelima dari semua tim di liga utama.

Meskipun Wolves telah kalah dua kali di liga musim ini, kekalahan pertama mereka musim ini terjadi melawan raksasa Bayern Munich di pertandingan pembukaan Bundesliga, pertandingan di mana tim Hasenhuttl membuat tim Bavaria kesulitan besar.

Rekor Wolfsburg di liga utama secara keseluruhan dalam beberapa bulan terakhir tidaklah kuat, dengan klub tersebut kalah 11 kali, seri enam kali, dan hanya menang lima kali dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka.

Performa Bayer Leverkusen Bundesliga:

WLW

Performa Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWWLWW

Performa Wolfsburg Bundesliga:

LWL

Performa Wolfsburg (semua kompetisi):

WLWL

Berita Tim Bayer Leverkusen vs. Wolfsburg

Alonso akan bersyukur memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih menjelang pertandingan timnya pada hari Minggu.

Leverkusen mengganti penyerang Victor Boniface dan Florian Wirtz di babak kedua terakhir kali, kemungkinan sebagai persiapan untuk pertandingan akhir pekan melawan tim tamu.

Exequiel Palacios dimasukkan pada menit ke-81 untuk menggantikan Granit Xhaka, meskipun hari Minggu mungkin terlalu cepat baginya untuk kembali ke susunan pemain awal bersama mantan gelandang Arsenal tersebut.

Dengan demikian, Robert Andrich diperkirakan akan bermitra dengan Xhaka di lini tengah, diapit oleh bek sayap Jeremie Frimpong dan Alejandro Grimaldo.

Mengenai tim tamu, mereka memiliki daftar cedera yang cukup banyak, termasuk Joakim Maehle, Kevin Paredes, dan Rogerio, yang akan absen hingga awal bulan depan.

Penyerang Bartosz Bialek diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir November, sementara gelandang serang Lovro Majer akan kembali pada awal Oktober.

Lukas Nmecha kemungkinan akan absen dari pertandingan timnya hingga pertengahan Oktober, meskipun David Odogu dapat kembali beraksi dalam beberapa hari ke depan jika ia pulih dari sakit.

Prediksi skor: Bayer Leverkusen 3-1 Wolfsburg

Bayer Leverkusen sangat mematikan di depan gawang, dan tidak akan mengejutkan jika penyerang bintang seperti Wirtz melanjutkan performa bagus mereka.

Namun, meskipun Wolfsburg adalah tim yang tidak diunggulkan, mereka akan percaya diri karena tuan rumah telah berjuang untuk menjaga banyak clean sheet dalam pertandingan terakhir.

Prakiraan susunan pemainBayer Leverkusen vs. Wolfsburg

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Wirtz, Terrier; Boniface

Wolfsburg:

Grabara; Fischer, Bornauw, Zesiger, Kaminski; Svanberg, Arnold, Ozcan; Baku, Wimmer, Tomas

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon