Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs. Mallorca, Laliga Spanyol, 24 September 2024

Real Betis akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga saat mereka melanjutkan musim 2024-25 dengan pertandingan kandang melawan Mallorca pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim asuhan Manuel Pellegrini akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 atas Getafe, sementara Mallorca mencatat kemenangan impresif 1-0 atas Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka.

Analisis Real Betis vs. Mallorca

Real Betis hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka musim ini, bermain imbang dengan Girona dan Alaves sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Real Madrid tepat sebelum jeda internasional.

Tim asuhan Pellegrini berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, dengan mencatat kemenangan 2-0 atas Leganes pada 13 September sebelum mengalahkan Getafe 2-1 lima hari kemudian.

Giovani Lo Celso mencetak dua gol melawan Getafe, dengan hasil tersebut membawa tim Sevilla itu meraih delapan poin, yang cukup untuk menempati posisi kedelapan dalam klasemen, tiga poin di belakang Villarreal yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, tim Hijau dan Putih akan bermain di Liga Konferensi musim ini, membuka kampanye mereka melawan Legia Warsawa pada awal Oktober, tetapi mereka akan terlebih dahulu menghadapi Mallorca, Las Palmas, dan Espanyol di kasta teratas Spanyol.

Real Betis telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Mallorca, termasuk kemenangan 1-0 ketika kedua tim terakhir kali berhadapan pada bulan Januari, dan mereka tidak terkalahkan melawan lawan pada hari Senin sejak Mei 2013.

Mallorca sebenarnya sedang menjalani delapan pertandingan La Liga tanpa kemenangan atas Real Betis, dan mereka bahkan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan tim Hijau dan Putih di kasta teratas Spanyol.

Tim asuhan Jagoba Arrasate mengawali musim La Liga 2024-25 dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Madrid, tetapi kemudian dikalahkan oleh Osasuna dan ditahan imbang oleh Sevilla dalam dua pertandingan berikutnya.

Kemenangan pertama Mallorca di liga musim ini diraih saat bertandang ke Leganes pada akhir Agustus, tetapi mereka tidak mampu mempertahankan hasil tersebut, kalah 2-1 di kandang sendiri dari Villarreal pada 14 September.

Namun, The Pirates akan memasuki pertandingan ini setelah meraih hasil yang mengesankan, mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada Selasa malam, dengan penalti Abdon Prats di babak pertama yang menentukan kemenangan.

Mallorca telah meraih delapan poin dari enam pertandingan liga pembuka mereka musim ini dan berada di posisi kesembilan, dengan rekor dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan di kasta teratas Spanyol musim ini.

Performa Real Betis di La Liga:

DDLWW

Performa Real Betis (semua kompetisi):

WDWLWW

Performa Mallorca di La Liga:

DLDWLW

Berita Tim Real Betis vs. Mallorca

Real Betis tidak akan diperkuat William Carvalho dan Isco karena cedera, sementara Marc Bartra masih diragukan tampil untuk tim tuan rumah karena masalah otot.

Tim asuhan Pellegrini tidak menemui masalah baru saat melawan Getafe, dan ada kemungkinan mereka akan menyambut kembali Johnny Cardoso ke dalam skuad mereka pada hari Senin.

Vitor Roque, yang dipinjamkan ke klub dari Barcelona, ​​akan tetap berada di XI, sementara Lo Celso akan kembali bermain sebagai starter, yang mencetak dua gol terakhir kali.

Mengenai Mallorca, Pablo Maffeo pasti akan absen karena cedera otot, sementara Siebe Van der Heyden dan Javi Llabres masih diragukan tampil.

Toni Lato akan kembali setelah menjalani skorsing, tetapi ada kemungkinan pelatih kepala Arrasate akan menurunkan susunan pemain yang sama dengan yang diturunkan saat melawan Real Sociedad.

Satu-satunya perubahan mungkin terjadi di sepertiga akhir lapangan, dengan Muriqi, yang mencetak gol melawan Real Madrid di pekan pertama, akan dipanggil kembali, yang berarti Cyle Larin akan turun ke bangku cadangan.

Prediksi skor: Real Betis 1-1 Mallorca

Real Betis akan menjadi favorit di kandang sendiri, tetapi Mallorca hanya kebobolan empat kali dalam enam pertandingan liga musim ini, dan kami yakin bahwa Pirates memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan poin yang diharapkan.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs. Mallorca

Real Betis:

Silva; Bellerin, Natan, Llorente, Perraud; Roca, Lo Celso, Altimira; Fornals, Roque, Ezzalzouli

Mallorca:

Roman; Sanchez, Raillo, Copete, Mojica; Costa, Mascarell; Navarro, Prats, Darder; Muriqi

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon