Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs. Cremonese, Coppa Italia, 24 September 2024

Terjebak di dasar klasemen Serie A, Cagliari berharap bisa beristirahat dari keterpurukan liga mereka pada hari Selasa pukul 23:30 WIB, saat mereka menjamu Cremonese di putaran kedua Coppa Italia.

Sementara tim Sardinia itu baru meraih dua poin sejauh ini, Cremo sedang melambung tinggi di Serie B, hanya beberapa bulan setelah mereka gagal di final playoff musim lalu.

Analisis Cagliari vs. Cremonese

Masih mencari kemenangan pertama mereka di Serie A musim baru, Cagliari dikalahkan 2-0 oleh Empoli yang tak terkalahkan di akhir pekan, membuat mereka berada di dasar klasemen setelah lima pertandingan.

Davide Nicola menyambut klub lamanya di Sardinia dengan harapan akhirnya bisa menang, tetapi tim barunya kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir dan hanya mencetak satu gol liga sejauh ini.

Para penggemar Rossoblu terbiasa dengan awal yang lambat, karena tahun lalu mereka hanya berhasil mencetak satu gol setelah lima putaran di bawah asuhan Claudio Ranieri dan masih belum menang; akhirnya, mereka berhasil bangkit dan menuju posisi aman.

Akan tetapi, pasti akan ada kekhawatiran di kubu, jadi Nicola akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan yang menghancurkan kepercayaan diri di tengah minggu, menjelang pertandingan liga mendatang melawan rival yang mungkin terdegradasi, Parma.

Runner-up Coppa Italia tahun 1969, tetapi tidak pernah menjadi pemenang kompetisi sistem gugur nasional Italia, Cagliari mengalahkan Carrarese di babak pertama bulan lalu, dengan gol dari Roberto Piccoli, Leonardo Pavoletti, dan Matteo Prati yang memastikan kemajuan ke babak ini.

Saat kedua tim ini terakhir kali bertemu di Coppa, kurang dari empat tahun lalu, Cremonese dikalahkan 1-0 di babak kedua oleh Cagliari.

Klub Lombardy akan mencoba membalikkan hasil itu pada Selasa malam, setelah mengawali dengan cepat upaya terbaru mereka untuk lolos dari Serie B, di mana mereka saat ini terpaut empat poin dari posisi teratas.

Pada akhir pekan, gol penentu kemenangan Tommaso Barbieri memastikan kemenangan 2-1 atas Catanzaro – korban Cremo di semifinal playoff bulan Juni, sebelum mereka dikalahkan Venezia untuk promosi.

Setelah memenangkan setengah dari pertandingan tandang mereka di liga musim lalu – cukup untuk mencatat rekor terbaik kedua Serie B – dan sekarang dua dari tiga pertandingan musim ini, Grigiorossi pasti akan menyukai peluang mereka melawan tim yang baru saja kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut.

Meskipun gagal pada 2023-24, Giovanni Stroppa tetap bertanggung jawab, dan tim Cremonese-nya memulai musim baru dengan mengalahkan Bari melalui adu penalti di putaran pertama Coppa Italia, yang akan menjadi pertandingan minggu ini di Cagliari.

Performa Cagliari di Coppa Italia:

W

Performa Cagliari (semua kompetisi):

WDDLLL

Performa Cremonese di Coppa Italia:

W

Performa Cremonese (semua kompetisi):

LWLWDW

Berita Tim Cagliari vs. Cremonese

Dengan prioritas utama untuk bertahan di Serie A, Davide Nicola akan merotasi skuad Cagliari-nya menjelang pertandingan minggu depan melawan Parma.

Gelandang Matteo Prati baru-baru ini absen karena masalah pergelangan kaki sehingga mungkin tidak akan mengambil risiko, tetapi pemain pinggiran seperti Nicolas Viola, Jakub Jankto, dan Michel Adopo kemungkinan besar akan ikut bermain.

Di lini serang, Gianluca Lapadula dan pemain pengganti veteran Leonardo Pavoletti bisa menggantikan pasangan penyerang yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, Roberto Piccoli dan Zito Luvumbo.

Sementara itu, pelatih Cremonese Giovanni Stroppa harus absen karena beberapa pemainnya cedera, seperti Luca Ravanelli, Cristian Buonaiuto, Federico Bonazzoli, dan Federico Ceccherini.

Zan Majer dan Marco Nasti berharap bisa pulih sepenuhnya dari sakit, sementara bek asal Georgia Luka Lochoshvili akan kembali dari skorsing.

Prediksi skor: Cagliari 1-0 Cremonese

Ini mungkin akan menjadi pertarungan ketat antara satu tim yang sedang berjuang di Serie A dan tim lain yang tampil baik di divisi kedua Italia, tetapi Cagliari harus menang dan mengamankan tiket ke Coppa Italia.

Sementara Cremonese dalam performa yang bagus, tuan rumah memiliki banyak pemain profesional berpengalaman yang dapat membantu menstabilkan keadaan dengan kemenangan kandang yang tertunda.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs. Cremonese

Cagliari:

Ciocci; Zappa, Palomino, Obert; Azzi, Gaetano, Adopo, Jankto, Zortea; Lapadula, Pavoletti

Cremonese:

Jungdal; Antov, Lochoshvili, Bianchetti; Barbieri, Pickel, Castagnetti, Vendeputte, Quagliata; Johnson, De Luca

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon