Prediksi Bola

Prediksi Skor Chelsea vs. Barrow, Piala Liga EFL, 25 September 2024

Chelsea akan berusaha melanjutkan awal musim yang kuat saat mereka menyambut Barrow dari Liga Dua di Stamford Bridge dalam Piala EFL pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Ada 64 posisi di antara kedua tim dalam piramida Inggris menjelang pertandingan – selisih terbesar antara pertandingan mana pun di babak ketiga.

Analisis Chelsea vs. Barrow

Terlepas dari semua drama di luar lapangan yang telah menyelimuti klub selama musim panas, Enzo Maresca sejauh ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat para pemainnya tetap fokus pada masalah di lapangan, dan hasilnya sangat bagus.

Kemenangan telak 3-0 atas West Ham United di Stadion London pada hari Sabtu membuat mereka mengakhiri hari di posisi empat besar, mempertahankan clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya dalam setahun, dan memperpanjang performa Liga Primer mereka menjadi hanya dua kekalahan dalam 20 pertandingan.

Dengan kemenangan atas Hammers, Maresca telah menjadi manajer pertama sejak mentornya Pep Guardiola yang memenangkan tiga pertandingan tandang Liga Primer pertama mereka, dengan bos Manchester City melakukannya pada tahun 2015.

Dua gol Nicolas Jackson dalam waktu 18 menit adalah yang tercepat oleh pemain Chelsea mana pun sejak Didier Drogba pada tahun 2005, dan Cole Palmer menambahkan gol ketiga yang luar biasa saat istirahat di awal babak kedua.

Dengan jadwal padat yang akan datang dengan Chelsea kembali berjuang di empat lini lagi musim ini, prioritas akan berada pada pertandingan mereka dengan Brighton & Hove Albion di akhir pekan.

Kampanye Liga Konferensi The Blues akan dimulai dalam waktu seminggu melawan Gent, dan baik pertemuan itu, maupun pertandingan piala melawan Barrow, kemungkinan akan membuat Maresca melakukan perubahan besar.

Ini adalah pertandingan piala domestik pertama mereka musim ini, setelah mendapat bye melalui putaran kedua karena keterlibatan mereka di Eropa pada bulan Agustus.

Meskipun banyak keberhasilan di abad ke-21, Chelsea belum pernah memenangkan Piala EFL sejak 2015, kalah dalam tiga final sejak itu, termasuk dalam acara puncak bulan Februari, ketika mereka dipermalukan di Wembley oleh tim Liverpool yang sangat muda.

Hadiah Barrow karena mencapai putaran ketiga untuk pertama kalinya dalam lebih dari setengah abad adalah perjalanan impian ke Stamford Bridge.

Klub ini baru kembali ke Piala EFL selama lima tahun, setelah promosi dari Liga Nasional, dan tim divisi keempat yang sedang dalam performa terbaiknya akan berharap untuk memberikan prestasi yang bagus di sini.

Setelah tersingkir di babak pertama oleh Bolton Wanderers musim lalu, Barrow menebus kesalahannya dengan mengalahkan Port Vale dan Derby County untuk menghadapi Chelsea.

Tim asuhan Stephen Clemence memasuki pertandingan puncak Liga Dua setelah menang 2-0 atas Newport County pada hari Sabtu, setelah meraih 16 poin dari kemungkinan 21 sejauh ini.

Performa Chelsea (semua kompetisi):

WWLDWW

Performa Barrow di Piala EFL:

WW

Performa Barrow (semua kompetisi):

WWLDWW

Berita Tim Chelsea vs. Barrow

Tidak menutup kemungkinan bahwa Maresca akan membuat 11 perubahan untuk pertandingan ini, mengingat besarnya skuad Chelsea, dan level lawan.

Duo Palmer dan Jackson yang sedang dalam performa terbaik hampir pasti akan diistirahatkan, dan Maresca memiliki banyak pilihan untuk menggantikan mereka di area penyerang.

Christopher Nkunku akan menjadi starter, dan ia dapat bergabung di empat lini depan dengan kombinasi Pedro Neto, Joao Felix, dan Mykhaylo Mudryk.

Terkait cedera, Reece James masih absen, tetapi Romeo Lavia dan Malo Gusto hampir kembali ke tim utama, dan pertandingan ini dapat memberi Maresca kesempatan untuk memberi para pemain tersebut beberapa menit bermain jika mereka dapat lulus tes kebugaran.

Meskipun performa mereka sedang bagus akhir-akhir ini, Clemence masih melakukan beberapa perubahan personel pada tim Barrow-nya di akhir pekan, dan mereka berhasil melakukannya dengan membawa pulang tiga poin.

Wyll Stanway dapat kembali bermain setelah digantikan oleh Paul Farman di akhir pekan, dan Neo Eccleston juga harus bermain sebagai starter setelah kembali dari absen singkat sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0.

Mantan pemain sayap Everton Katia Kouyate didatangkan dan tampil mengesankan melawan Newport, sehingga dapat mempertahankan tempatnya di depan Chris Popov, sementara Chris Stokes juga siap tampil setelah melakukan debutnya menyusul kepindahannya dari Morecambe.

Prediksi skor: Chelsea 4-0 Barrow

Bahkan dengan perubahan besar yang diharapkan, Chelsea seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengamankan tempat mereka di babak keempat dalam salah satu ketidakcocokan terbesar yang terlihat dalam kompetisi musim ini.

Barrow berada dalam performa yang sangat baik, tetapi ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda, dengan skuad Chelsea yang kuat memungkinkan mereka untuk memanggil beberapa pemain internasional sebagai pemain cadangan, dan kualitas mereka seharusnya terlihat.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs. Barrow

Chelsea:

Jorgensen; Disasi, Badiashile, Tosin, Colwill; Renato Veiga, Dewsbury-Hall; Pedro Neto, Joao Felix, Mudryk; Nkunku

Barrow:

Stanway; Feely, Vassell, Stokes, Jackson; Campbell, Foley, Spence; Kouyate, Garner, Newby

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon