Prediksi Bola

Prediksi Skor Manchester City vs. Watford, Carabao Cup, 25 September 2024

Pertandingan yang akan memicu banyak kenangan menyakitkan bagi penonton yang datang, Manchester City dan Watford saling berhadapan dalam pertandingan putaran ketiga Piala EFL pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB di Stadion Etihad.

Sementara juara bertahan Liga Primer memasuki salah satu kompetisi favorit mereka – setidaknya dalam hal kesuksesan di bawah Pep Guardiola – pada tahap ini, Hornets telah mengalahkan MK Dons dan Plymouth Argyle untuk menyiapkan pertandingan yang glamor.

Analisis Manchester City vs. Watford

Kompetisi yang dulunya merupakan kesimpulan yang sudah pasti selama tahun-tahun awal pemerintahan Guardiola di Man City, juara papan atas tersebut belum menambahkan mahkota Piala EFL lagi ke dalam penghitungan mereka sejak keempat kalinya secara berturut-turut – dan kedelapan secara keseluruhan – di musim 2020-21 yang terdampak COVID.

The Citiens telah menukar medali Piala EFL dengan penghargaan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub yang lebih gemilang selama beberapa tahun terakhir, meskipun mereka jelas telah kehilangan akal sehat mereka dalam kompetisi ini, hanya mencapai perempat final sejak awal musim 2021-22.

Upaya Guardiola untuk mendapatkan kembali supremasi Piala EFL tahun lalu berakhir dengan rintangan yang sama persis dengan Newcastle United, tetapi sejak 1987 mereka tidak mengalami eliminasi putaran ketiga berturut-turut, dan kegembiraan dari peristiwa yang mengasyikkan di akhir pekan mungkin tidak akan hilang sedikit lebih dari 48 jam kemudian.

Selama lebih dari 45 menit babak kedua hari Minggu dengan Arsenal, blok rendah 10 pemain The Gunners tampak tidak dapat ditembus, hanya untuk pemain pengganti John Stones yang mencetak gol terbaru Man City di Liga Primer dalam hasil imbang 2-2 yang mengasyikkan, yang membuat pasukan Guardiola tetap di puncak sambil secara bersamaan mengakhiri 13 kemenangan beruntun mereka di liga utama.

Gol ke-100 Man City yang memecahkan rekor dari Erling Haaland mendahului gol penyeimbang yang menggemparkan dari Stones – serta gol-gol dari Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes di antaranya – tetapi pemain sensasional Skandinavia itu pasti harus menunggu gol ke-101 karena tuan rumah hanya memiliki satu hari istirahat penuh.

Sekarang di bawah asuhan seorang pria yang sempat menorehkan prestasi di sisi merah Manchester, Watford bertandang ke Etihad setelah sedikit kehilangan arah di bawah asuhan Tom Cleverley, yang mengawali awal yang luar biasa sebelum bulan September membawa bulan penuh kesedihan.

Memang, Hornets memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah mantan gelandang Manchester United itu, termasuk kemenangan telak 5-0 atas MK Dons dan kemenangan 2-0 atas Plymouth Argyle di putaran awal Piala EFL untuk mencapai putaran ketiga untuk pertama kalinya sejak musim 2021-22.

Namun, kemenangan dua gol atas Plymouth pada 27 Agustus merupakan kemenangan terkini Hornets dalam situasi apa pun, karena mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Championship bulan ini, kalah dari Sheffield United dan Norwich City di kedua sisi hasil imbang kandang dengan Coventry City.

Kekalahan hari Sabtu dari Norwich sangat menyakitkan bagi Cleverley, yang timnya disingkirkan 4-1 oleh Canaries sehingga membuat mereka berada di luar enam besar di posisi kedelapan, meskipun masih hanya satu poin di luar playoff pada tahap awal ini.

Baik catatan performa bulan September maupun rekor head-to-head membuat hasil yang sangat suram bagi para pendukung Watford.

 Sejak menahan imbang Citizens dengan skor 1-1 pada tahun 2017, Hornets telah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Man City yang kejam, kebobolan 58 gol yang mengejutkan dengan rasio hampir empat gol per pertandingan.

Jika tidak ada yang lain, Hornets setidaknya dapat mengharapkan Haaland yang telah mencetak 100 gol akan diistirahatkan pada pertengahan minggu.

Performa Manchester City (semua kompetisi):

WWWWDD

Performa Watford di Piala Liga Inggris:

WW

Performa Watford (semua kompetisi):

WWWLDL

Berita Tim Manchester City vs. Watford

Dalam apa yang mungkin menjadi penampilan paling tak terlupakan sepanjang kariernya, Rodri terjatuh dua kali dalam undian akhir pekan, satu setelah benturan dengan Kai Havertz di detik kelima dan kemudian dengan cedera lutut serius, meskipun penggemar City dengan cemas menunggu kabar tentang kondisinya.

Meskipun Guardiola mengisyaratkan bahwa Kevin De Bruyne (pangkal paha) bisa saja tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal, pemain Belgia itu – seperti yang dilaporkan – tidak masuk dalam skuad pada hari pertandingan dan juga tidak boleh diturunkan melawan lawan kasta kedua.

Oscar Bobb (kaki) dan Nathan Ake (paha) juga absen.

Bos City tidak dapat mengesampingkan 11 perubahan penuh, yang juga dapat menjarah jajaran pemain U-21 klub untuk membantu mengisi pilihannya untuk pertandingan hari Selasa, di mana Nico O’Reilly yang berperingkat tinggi dapat memainkan peran penting.

Sementara itu, upaya Watford melawan Norwich tidak terbantu oleh dua penarikan pemain bertahan di awal pertandingan, karena kiper Daniel Bachmann dan bek tengah Francisco Sierralta keduanya ditarik keluar hanya dalam beberapa menit di babak pertama pertandingan.

Masih belum jelas seberapa serius masalah mereka, tetapi keduanya tidak diharapkan tampil di Etihad mengingat perubahan yang cepat, jadi kiper cadangan Jonathan Bond dan Ryan Porteous harus direkrut ke dalam XI sebagai pengganti mereka.

Kevin Keben (lutut) juga tidak masuk dalam persaingan untuk Hornets, sementara penyerang Daniel Jebbison tidak ikut bermain di Piala FA, setelah bermain untuk Bournemouth di babak kedua sebelum dipinjamkan ke Vicarage Road.

Prediksi skor: Manchester City 2-0 Watford

Bahkan dengan banyaknya perubahan dan beberapa bintang muda diberi kesempatan untuk tampil mengesankan, perkirakan rentetan gol Man City dalam pertandingan melawan Watford akan terus berlanjut saat Citizens melaju ke babak keempat.

Hornets asuhan Cleverley sedang dalam moral yang rendah saat ini dan telah dilanda dua cedera pertahanan di saat yang paling buruk, jadi kami tidak dapat membayangkan tim tamu yang sedang tidak dalam performa terbaiknya mendapatkan sesuatu melawan unit City yang seadanya, meskipun masih penuh dengan bakat.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs. Watford

Manchester City

Ortega; Lewis, Stones, Simpson-Pusey, Wilson-Esbrand; Nunes, Wright; O’Reilly, McAtee, Grealish; Foden

Watford:

Bond; Morris, Pollock, Porteous; Andrews, Dele-Bashiru, Sissoko, Sema; Chakvetadze, Baah; Bayo

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon