Prediksi Bola

Prediksi Wycombe Wanderers vs. Aston Villa,Carabao Cup, 25 September 2024

Setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun, Aston Villa memulai kiprah mereka di Piala EFL pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB, saat mereka bertandang ke Wycombe Wanderers di Adams Park.

Bertemu di Piala Liga untuk ketiga kalinya, tuan rumah berharap dapat mengejutkan tim tamu kasta atas mereka kali ini, setelah kebobolan tidak kurang dari 13 gol dalam dua pertemuan sebelumnya.

Analisis Wycombe Wanderers vs. Aston Villa

Setelah menampilkan apa yang kemudian digambarkan Unai Emery sebagai babak terburuk mereka sejak ia tiba di Birmingham, Aston Villa berhasil membalikkan keadaan dalam pertandingan Liga Primer hari Sabtu dengan Wolverhampton Wanderers di babak kedua.

Menyusul kemenangan atas Everton tujuh hari sebelumnya – belum lagi kemenangan impresif di tengah pekan saat debut mereka di Liga Champions – Villa bangkit dari ketertinggalan satu gol, dengan kebangkitan mereka dipicu oleh gol penyeimbang Ollie Watkins.

Saingan Midlands Wolves kemudian hancur, saat Ezri Konsa dan pemain pengganti super Jhon Duran menyelesaikan perubahan haluan, membawa pasukan Emery meraih 12 poin dari kemungkinan 15 di Liga Primer.

Menjelang pertandingan akhir pekan melawan Ipswich Town – yang segera diikuti oleh kunjungan bergengsi dari Bayern Munich – Villa mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi piala lainnya, karena mereka pada akhirnya bertujuan untuk mengakhiri penantian panjang untuk meraih trofi, setelah gagal di semifinal Liga Konferensi musim lalu.

Emery pasti akan merotasi sumber dayanya di pertengahan minggu, setelah tetap setia pada sebagian besar pemain inti sejauh ini, tetapi bos Villans dari Basque selalu menuntut pendekatan yang intens terlepas dari lawannya.

Pemenang terakhir pada tahun 1996, Aston Villa telah tersingkir di putaran ketiga Piala EFL untuk masing-masing dari tiga musim terakhir, tetapi mereka belum tersingkir pada tahap ini oleh lawan liga yang lebih rendah sejak 2008, ketika Queens Park Rangers menyingkirkan mereka.

Wycombe Wanderers akan menjamu Villa untuk pertama kalinya sejak pertandingan putaran ketiga di Piala FA 2016, saat mereka bermain imbang 1-1 di Adams Park sebelum menang 2-0 dalam pertandingan ulang di Villa Park.

Namun, di Piala Liga, mereka menderita dua kekalahan telak di putaran kedua dari klub West Midlands, baik pada tahun 2003 (5-0) maupun dua tahun kemudian (8-3).

Setelah menang atas Northampton Town dan Swansea City di putaran sebelumnya, Chairboys telah menyiapkan pertandingan lain pada hari Selasa, di mana mereka berharap untuk tampil lebih baik setelah baru saja menjalani enam pertandingan tak terkalahkan.

Wycombe telah mencapai putaran ketiga untuk ketiga kalinya sejak 2018 – jumlah terbanyak bersama klub mana pun dari luar dua kasta teratas Inggris (sejajar dengan Lincoln City) – tetapi hanya sekali mereka melaju lebih jauh.

Mereka melaju hingga semifinal pada tahun 2007, dan tim Matt Bloomfield akan bermimpi untuk melangkah lebih jauh dalam meniru skuad itu tahun ini, setelah menang berturut-turut di League One selama beberapa hari terakhir.

Performa Wycombe Wanderers di Piala Liga Inggris:

WW

Performa Wycombe Wanderers (semua kompetisi):

WWDWWW

Performa Aston Villa (semua kompetisi):

WLWWWW

Berita Tim Wycombe Wanderers vs. Aston Villa

Di tengah jadwal padat di beberapa kompetisi, bos Aston Villa Unai Emery akan melakukan banyak perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan hari Selasa.

Kapten Villa John McGinn cedera saat menang atas Wolves akhir pekan lalu, jadi bintang Skotlandia itu seharusnya menjadi salah satu dari beberapa pemain yang diistirahatkan di Adams Park.

Setelah mengikuti latihan penuh, pemain yang absen lama Boubacar Kamara dan Tyrone Mings mungkin akhirnya akan kembali ke bangku cadangan, tetapi Matty Cash dan Jaden Philogene sama-sama absen.

Luke Leahy dan David Wheeler hampir kembali untuk Wycombe, tetapi pemain pinjaman West Ham United Gideon Kodua baru-baru ini bergabung dengan Nathan Bishop, Sam Vokes, Brandon Hanlan, dan Ryan Tafazolli di ruang perawatan. Fred Onyedinma juga kurang fit.

Matt Bloomfield mungkin memilih untuk mengubah serangannya, karena penyerang cepat Bez Lubala kembali dari cedera awal bulan ini dan mencetak empat gol dalam kemenangan 5-3 minggu lalu atas Brighton & Hove Albion U-21 di Piala EFL – termasuk hat-trick di babak pertama.

Prediksi skor: Wycombe Wanderers 1-3 Aston Villa

Karena Aston Villa memiliki prioritas lain – dan kemungkinan akan menurunkan tim yang tidak dikenal – Wycombe dapat menjadi ancaman bagi lawan Liga Primer mereka untuk sementara waktu, sebelum menyerah pada kekalahan saat peluit akhir berbunyi.

Skuad Villa tidak terlalu kuat, tetapi berisi beberapa pemain yang menjanjikan, jadi mereka pada akhirnya harus berjuang keras untuk menang dan mencapai babak ketiga.

Prakiraan susunan pemain Wycombe Wanderers vs. Aston Villa

Wycombe Wanderers:

Ravizzoli; Grimmer, Skura, Low, Harvie; Morley, Scowen; McCleary, Udoh, Humphreys; Lubala

Aston Villa:

Gauci; Nedeljkovic, Bogarde, Carlos, Maatsen; Barkley, Tielemans; Bailey, Buendia, Ramsey; Duran

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon