Prediksi Bola

Prediksi Girona vs. Rayo Vallecano, Laliga Spanyol, 26 September 2024

Girona akan berusaha bangkit dari tiga kekalahan kompetitif berturut-turut saat mereka menyambut Rayo Vallecano di Montilivi untuk pertandingan La Liga pada Kamis tengah malampukul 00:00 WIB.

Tuan rumah berada di posisi ke-12 dengan tujuh poin, sementara Rayo unggul satu poin di posisi kesembilan.

Analisis Girona vs. Rayo Vallecano

Setelah melihat beberapa pemain kunci hengkang pada musim panas, Girona selalu tahu bahwa akan sulit untuk mengulang kesuksesan luar biasa mereka di posisi ketiga musim lalu.

Meskipun musim liga mereka baru berjalan enam pertandingan, tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Girona harus bekerja keras untuk mengamankan kualifikasi Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Tim Girona yang baru saat ini berada di paruh bawah klasemen setelah menang dua kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan liga mereka.

Sejak mengklaim kemenangan beruntun atas Osasuna dan Sevilla, Blanquivermells terus mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak 4-1 dalam derby Catalan pada tanggal 15 September.

Mereka kemudian mengalami patah hati di ibu kota Prancis saat kalah 1-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka, sebelum dua serangan yang membelok membuat mereka kalah 2-0 dalam pertandingan tandang La Liga hari Sabtu melawan tim Valencia yang telah menjalani 12 pertandingan liga tanpa kemenangan.

Girona akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan yang selalu istimewa bagi manajer mereka Michel, yang dianggap sebagai legenda Rayo setelah ia tampil lebih dari 300 kali sebagai pemain dan menghabiskan beberapa tahun di ruang ganti di Vallecas.

Michel tentu akan menyukai peluangnya untuk mengalahkan mantan klubnya, setelah melihat tim Girona-nya memenangkan tiga pertemuan tatap muka terakhir dengan skor gabungan 8-2.

Rayo akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan suasana hati yang positif, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan kandang mereka sejak jeda internasional.

Mereka kembali dari jeda dua minggu dengan kemenangan 3-1 atas Osasuna, sebelum mereka tampil gigih untuk meraih satu poin dari Atletico Madrid pada hari Minggu.

Isi Palazon melihat gol pembukanya di babak pertama diimbangi oleh gol penyeimbang Conor Gallagher di menit ke-50, tetapi Rayo akhirnya bertahan dengan baik selama sisa pertandingan untuk mengakhiri tiga kekalahan head-to-head berturut-turut.

Setelah memainkan pertandingan kandang berturut-turut, Los Franjirrojos sekarang akan bertandang untuk pertandingan tandang keempat mereka musim ini, setelah melihat tiga pertandingan sebelumnya menghasilkan kemenangan atas Real Sociedad, hasil imbang dengan Getafe, dan kekalahan dari Espanyol.

Rayo sedang mencari kemenangan pertama mereka di liga utama atas Girona setelah seri dua kali dan kalah empat kali dari enam pertemuan La Liga sebelumnya.

Los Franjirrojos juga tengah mencari kemenangan kompetitif pertama mereka sejak mencatat kemenangan tandang 2-1 di Copa del Rey pada Januari 2022.

Performa Girona di La Liga:

DLWWLL

Performa Girona (semua kompetisi):

LWWLLL

Performa Rayo Vallecano di La Liga:

WDLLWD

Berita Tim Girona vs. Rayo Vallecano

Girona harus menilai kebugaran Portu setelah ia terpaksa absen dalam kekalahan dari Valencia karena masalah pergelangan kaki.

Setelah merotasi timnya di akhir pekan, Michel akan memanggil kembali David Lopez, Miguel Gutierrez, Bryan Gil, Ivan Martin, dan Viktor Tsygankov.

Yangel Herrera kembali setelah absen karena cedera selama dua pertandingan untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Valencia, dan ia kini diharapkan untuk bermain sebagai gelandang dalam pertandingan kandang hari Rabu.

Adapun tim tamu, mereka masih belum diperkuat Alfonso Espino dan Diego Mendez, sementara Gerard Gumbau dan Alvaro Garcia diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan imbang dengan Atleti.

Gelandang Oscar Valentin dan penyerang Sergio Camello mendesak agar pemain dipanggil kembali setelah duduk di bangku cadangan pada akhir pekan.

Pemain yang direkrut musim panas, James Rodriguez, mungkin akan diberi lebih banyak menit bermain dari bangku cadangan, setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir Rayo.

Prediksi skor: Girona 3-1 Rayo Vallecano

Girona mengalami tiga kekalahan beruntun, tetapi mereka tampil baik dalam beberapa pertemuan terakhir dengan Rayo, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan sepenuhnya keunggulan kandang untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut atas mantan tim asuhan Michel.

Prakiraan susunan pemain Girona vs. Rayo Vallecano

Girona:

Gazzaniga; Frances, Lopez, Blind, Gutierrez; Herrera, Romeu, Martin; Tsygankov, Gil, Ruiz

Rayo Vallecano:

Batalla; Ratiu, Mumin, Lejeune, Chavarria; Valentin, Lopez; De Frutos, Palazon, Embarba; Camello

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon