Prediksi Bola

Prediksi Udinese vs. Salernitana, Coppa Italia, 25 September 2024

Setelah rekor tak terkalahkan mereka berakhir pada akhir pekan, Udinese bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Coppa Italia, saat mereka menjamu Salernitana pada hari Rabu pukul 23:30 WIB.

Pemenang pertandingan putaran kedua kedua tim akan mendapatkan tempat di babak 16 besar, di mana perjalanan untuk bertemu juara Italia Inter Milan di San Siro sudah menanti.

Analisis Udinese vs. Salernitana

Sebelum menghadapi klub Serie A yang sedang mengalami krisis, Roma – yang baru saja memecat seorang pahlawan klub dan dikepung oleh protes penggemar – Udinese terbang tinggi di dekat puncak klasemen setelah membukukan tiga kemenangan beruntun.

Dengan 10 poin di papan – tujuh lebih banyak dari tuan rumah mereka – Bianconeri telah menyamai awal terbaik mereka di musim kompetisi papan atas, tetapi performa itu akhirnya tidak berarti apa-apa ketika mereka kalah 3-0 di Stadio Olimpico.

Meskipun demikian, tim asuhan Kosta Runjaic masih berada di posisi ketiga klasemen, dan kehidupan di bawah pelatih baru mereka berjalan baik dibandingkan dengan perjuangan berat menghindari degradasi musim lalu.

Friulani sebelumnya telah mengalahkan Como, Lazio, dan Parma setelah bermain imbang dengan Bologna di hari pembukaan, setelah melaju melalui putaran pertama Coppa Italia.

Sebagai tanda akan apa yang akan terjadi musim ini, empat penyerang mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Udinese atas Avellino awal bulan lalu, dengan Brenner, Lorenzo Lucca, Keinan Davis, dan Florian Thauvin semuanya mencetak gol pada kesempatan itu.

Hanya beberapa bulan yang lalu, Salernitana juga terlibat dalam perebutan posisi bertahan di Serie A, tetapi mereka akhirnya jatuh ke kasta kedua Italia.

Sejauh ini, Granata gagal menguasai Serie B, karena mereka hanya menang dua kali di awal upaya mereka untuk promosi kembali ke divisi utama, selain mengalahkan Spezia melalui adu penalti di Coppa Italia.

Pasukan Giovanni Martusciello menempati posisi ke-15 dalam klasemen, menyusul hasil imbang tanpa gol di Reggiana pada hari Sabtu. Skuad yang banyak berubah mungkin butuh waktu untuk menemukan pijakannya di bawah manajemen baru, tetapi kesabaran sudah menipis di Salerno.

Kekalahan di ajang piala pada hari Rabu tentu akan menjadi dorongan yang tepat waktu bagi Salernitana, tetapi mereka baru meraih satu poin di laga tandang sejauh ini dan merupakan tim yang tidak diunggulkan untuk mengamankan pertandingan 16 besar yang glamor melawan Inter.

Performa Udinese di Coppa Italia:

M

Performa Udinese (semua kompetisi):

WDWWWL

Performa Salernitana di Coppa Italia:

M

Performa Salernitana (semua kompetisi):

WLWLLD

Berita Tim Udinese vs. Salernitana

Menjelang pertandingan liga hari Sabtu dengan Inter, Udinese diperkirakan akan menyegarkan susunan pemain inti mereka pada pertengahan minggu, dengan trio penyerang Brenner, Lorenzo Lucca, dan Florian Thauvin kemungkinan akan dibubarkan.

Dengan hanya Alexis Sanchez yang absen karena cedera, Kosta Runjaic memiliki banyak pilihan, termasuk mantan penyerang Watford Keinan Davis.

Kiper veteran Daniele Padelli juga bisa didatangkan, dengan pilihan pertama Maduka Okoye diistirahatkan.

Masih harus dilihat apakah bos Salernitana Giovanni Martusciello mempertahankan formasi 4-3-3 saat bertandang ke lawan papan atas, atau malah mendatangkan gelandang tambahan.

Jika pilihan terakhir yang dipilih, mantan pemain internasional Italia Roberto Soriano mungkin akan menjadi starter untuk Granata, berpotensi bergabung dengan Guilio Maggiore dan Lorenzo Amatucci di ruang ganti.

Karena lulusan muda Juventus Franco Tongya absen karena cedera, Jayden Braaf bisa mempertahankan posisinya di sayap kiri.

Prediksi skor: Udinese 2-0 Salernitana

Kedua tim ini bermain imbang 1-1 dua kali di Serie A musim lalu, tetapi Udinese siap menang dalam pertandingan piala hari Rabu, yang akan membuat Salernitana harus menempuh perjalanan ratusan mil ke utara.

Dengan momentum di pihak mereka dan beberapa pemain skuad yang menjanjikan siap untuk dipromosikan, Friulani harus menyelesaikan pekerjaan melawan lawan yang tidak bepergian dengan baik.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs. Salernitana

Udinese:

Padelli; Abankwah, Toure, Kristensen; Ehizibue, Payero, Zarraga, Zemura; Brenner, Bravo; Davis

Salernitana:

Sepe; Stojanovic, Ferrari, Bronn, Njoh; Soriano, Amatucci, Maggiore; Verde, Torregrossa, Braaf

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon