Prediksi Bola

Prediksi Anderlecht vs. Ferencvaros , Europa League, 26 September 2024

Raksasa Belgia Anderlecht dan juara Hungaria Ferencvaros memulai kiprah mereka di Liga Europa 2024-25 dengan pertandingan di Lotto Park di Brussels pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak 1985 ketika Ferencvaros mengklaim kemenangan agregat 2-1 di babak kualifikasi Liga Champions.

Analisis Anderlecht vs. Ferencvaros

Setelah setahun absen dari kompetisi Eropa, Anderlecht kini berkompetisi di Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2018-19 berkat kemenangan agregat 2-0 atas Dinamo Minsk di babak playoff bulan lalu.

Sejak mengalahkan tim Belarusia, Mauves gagal menang dalam empat pertandingan terakhir Liga Pro Belgia, dan kekalahan kandang 2-0 dari Genk akhirnya terbukti menjadi pukulan terakhir bagi pelatih kepala Brian Riemer, yang dipecat Kamis lalu setelah hampir dua tahun memimpin karena penampilan tim yang ‘tidak memadai’.

David Hubert yang berusia tiga puluh enam tahun kini telah ditunjuk sebagai pelatih sementara, menggantikan perannya sebagai pelatih U-18, dan berada di bangku cadangan saat tim senior bermain imbang tanpa gol dengan Charleroi pada hari Sabtu.

Setelah finis ketiga di babak playoff Liga Pro Belgia musim lalu, Anderlecht kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 13 poin dari delapan pertandingan, tetapi mereka hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Genk.

Hubert ditugaskan untuk mengubah performa Anderlecht saat mereka bergantian antara tugas domestik dan Liga Europa dalam empat pertandingan berikutnya. Mauves akan menghadapi pertandingan hari Rabu melawan Ferencvaros setelah gagal memenangkan delapan pertandingan Liga Europa terakhir mereka, masing-masing kalah dan seri empat kali.

Ferencvaros memenangkan gelar Nemzeti Bajnoksag I keenam berturut-turut – dan ke-35 dalam sejarah mereka – musim lalu, finis dengan keunggulan 16 poin dari pesaing terdekat mereka, dan sejak itu mereka mengawali musim baru dengan sempurna, memenangkan lima pertandingan pembuka liga utama Hongaria.

The Greens dipaksa bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim poin maksimal melawan MTK Budapest akhir pekan lalu, dengan gol dari Barnabas Varga, Raul Gustavo dan Matheus Saldanha mengamankan kemenangan tandang 3-1.

Tim asuhan Pascal Jansen pasti akan mengincar pertarungan puncak klasemen akhir pekan ini dengan Puskas Akademia, tetapi mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke musim Liga Europa ketiga mereka dalam empat musim. Mereka mencapai babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi musim lalu, tetapi kalah agregat 2-0 dari juara bertahan Olympiacos.

Ferencvaros gagal lolos ke Liga Champions awal musim ini, karena mereka menderita kekalahan agregat 3-1 dari FC Midtjylland di babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka telah mengamankan tempat mereka di Liga Europa yang baru diperluas berkat kemenangan adu penalti 3-2 atas klub Bosnia FK Borac Banja Luka di babak playoff, setelah bermain imbang 1-1 dalam dua leg.

The Greens akan menyukai peluang mereka untuk menang melawan Anderlecht pada hari Rabu, karena mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan besar Eropa melawan tim dari Belgia, menang dua kali dan seri empat kali; mereka tidak pernah menghadapi tim dari negara yang sama lebih sering sambil tetap tidak terkalahkan.

Performa Anderlecht di Liga Europa:

WW

Performa Anderlecht (semua kompetisi):

WWDDLD

Performa Ferencvaros di Liga Europa:

DW

Performa Ferencvaros (semua kompetisi):

DWDWWW

Berita Tim Anderlecht vs. Ferencvaros

Anderlecht akan bermain tanpa Jan Vertonghen (Achilles), Anders Dreyer, dan Thorgan Hazard (keduanya cedera lutut) karena cedera, sementara Ludwig Augustinsson diragukan setelah absen pada pertandingan terakhir karena protokol gegar otak.

Kemungkinan absennya Augustinsson dapat membuat Moussa N’Diaye terus bermain di bek kiri, bergabung dengan Mathias Jorgensen, Jan-Carlo Simic, dan Killian Sardella dalam pertahanan empat pemain.

Pemain pinjaman Aston Villa Leander Dendoncker siap mempertahankan posisinya di lini tengah bersama Mats Rits, sementara Yari Verschaeren, Mario Stroeykens, dan Samuel Edozie semuanya dapat memberikan dukungan di lini serang bagi Kasper Dolberg, yang baru mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan sejauh musim ini.

Mengenai Ferencvaros, mereka tampaknya memiliki catatan kesehatan yang baik saat ini dan tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan MTK Budapest terakhir kali.

Raul Gustavo mencetak gol pertamanya untuk klub tersebut akhir pekan lalu sejak bergabung dari Sao Paulo pada musim panas dan ia diharapkan untuk terus berada di jantung pertahanan bersama Ibrahim Cisse.

Adama Traore adalah pencetak gol terbanyak Ferencvaros sejauh musim ini dengan empat gol dan ia akan bermain di sayap kanan, bergabung dengan Tosin Kehinde, Kristoffer Zachariassen dan Barnabas Varga di lini serang.

Prediksi skor: Anderlecht 1-1 Ferencvaros

Ferencvaros tentu saja dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan hari Rabu dan akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Mereka juga memiliki rekor yang kuat melawan tim Belgia, tetapi kami merasa bahwa Anderlecht dapat membuat lawan mereka dari Hungaria frustrasi dan menemukan cara untuk mengklaim setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Anderlecht vs. Ferencvaros

Anderlecht:

Coosemans; Sardella, Simic, Jorgensen, N’Diaye; Dendoncker, Rits; Verschaeren, Stroeykens, Edozie; Dolberg

Ferencvaros:

Dibusz; Makreckis, Cisse, Gustavo, Ramirez; Habib Maiga, Rommens; Traore, Kehinde, Zachariassen; Varga

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon